Arne Slot Singgung Masalah Kontrak, Mohamed Salah Makin Menyala Bersama Liverpool

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 16:01 WIB
loading...
Arne Slot Singgung Masalah...
Mohamed Salah menunjukkan komitmennya untuk memastikan Liverpool bersaing memperebutkan gelar Liga Primer musim ini. Foto/Ist
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah telah menunjukkan komitmennya untuk memastikan Liverpool bersaing memperebutkan gelar Liga Primer musim ini. Pemain berusia 32 tahun itu mengawali musim 2024/25 dengan performa yang bagus dengan mengemas 6 gol dan 5 assist.

The Reds saat ini berada di puncak klasemen Liga Primer dengan 15 poin dan mencatat rekor kemenangan 100 persen di Liga Champions dan berada di babak berikutnya Piala Carabao.

Awal pekan ini, Liverpool mengalahkan Bologna 2-0 di Anfield dengan Salah memberi assist kepada Alexis Mac Allister untuk gol pembuka. Kemudian dia memastikan kemenangan Liverpool melalui tendangan jarak jauh yang menakjubkan.



Meskipun Salah berkontribusi terhadap setidaknya satu gol setiap 90 menit, masa depannya yang tidak pasti di Liverpool mendominasi berita utama. Pemain internasional Mesir itu, seperti Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold, akan segera mengakhiri kontraknya musim panas mendatang.

Padahal, pada bulan September dia telah memberikan pernyataan yang sangat jelas terkait nasibnya di Anfield. “Saya hanya ingin menikmatinya dan tidak ingin memikirkannya,” katanya setelah Liverpool menang lawan Manchester United 3-0.

“Saya menjalani musim panas yang baik dan memiliki waktu yang lama untuk mencoba tetap positif karena seperti yang Anda tahu, ini adalah tahun terakhir saya di klub. Saya merasa bebas bermain sepak bola dan kita lihat apa yang terjadi tahun depan,” lanjutnya.



Sejak pengakuan itu, pembicaraan seputar perpanjangan kontrak Salah belum reda. Pelatih Liverpool Arne Slot secara teratur ditanyai tentang kontrak Salah.

Namun, dibandingkan dengan Salah, pelatih asal Belanda itu tidak memberikan jawaban yang jelas karena merasa bosan dengan pertanyaan itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0749 seconds (0.1#10.140)