Arne Slot Singgung Masalah Kontrak, Mohamed Salah Makin Menyala Bersama Liverpool

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 16:01 WIB
loading...
A A A
Dalam konferensi persnya hari Jumat, dia menjawab: “Kontrak?! (tertawa) Saya berharap dalam pertanyaan terakhir Anda bahwa Anda tidak menanyakan lagi,” jawabannya dengan nasa yang membosankan.



"Saya benar-benar bisa mengerti jika Anda menanyakan hal ini kepada saya setiap dua minggu. Jika Anda menanyakan hal ini kepada saya setelah dua atau tiga hari lagi, Anda akan tetap mendapatkan jawaban yang sama dan orang-orang merasa bahwa saya membuat mereka bosan! Jadi, cobalah lagi setelah jeda internasional,” beber Arne Slot.

Terlepas dari semua yang terjadi di balik layar, Salah melalui media sosial jelas menunjukkan fokus menjalani sisa masa kontraknya. Di Instagram story-nya, Salah membagikan foto dirinya di pusat kebugaran, memamerkan fisiknya yang luar biasa.

Meskipun banyak yang telah dan akan terus dibicarakan tentang masa depannya, tidak seorang pun dapat meragukan komitmennya memainkan peran utama dalam musim pertama Slot. Dari delapan kali menjadi starter musim ini, Salah hanya bermain baik selama 90 menit, juga menunjukkan kondisi fisiknya yang sangat baik.
(wib)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)