alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Zidane: Kami Akan Singkirkan Liverpool di Babak 16 Besar

loading...
Zidane: Kami Akan Singkirkan Liverpool di Babak 16 Besar
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berkelakar soal kemungkinan bertemu lawan di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berkelakar soal kemungkinan bertemu lawan di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Zidane mengatakan Los Blancos akan membuat juara bertahan Liverpool tersingkir dari babak 16 besar.

Zidane berbicara dengan media setelah Madrid menang 3-1 atas Club Brugge di pertandingan terakhir penyisihan Grup A di Jan Breydel Stadion, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Los Blancos berada di urutan kedua dalam grup di belakang Paris Saint-Germain dan bersiap untuk menghadapi lawan yang relatif lebih tangguh di babak 16 besar.



Liverpool (juara Grup E) kemungkinan menjadi salah satu tim yang bisa menghadapi raksasa La Liga di babak 16 besar dan ketika ditanyai tentang kemungkinan itu, Zidane menjawab dengan bercanda mengklaim bahwa Madrid akan mengeliminasi juara bertahan Liverpool jika mereka bertemu.

"Jika kami bermain melawan Liverpool, kami akan menyingkirkan mereka," kata pelatih asal Prancis itu dengan nada ringan dilansir foxsportsasia.com. Dia kemudian menambahkan: "Kami tidak dapat melakukan apa pun tentang undian."

Manajer pemenang tiga kali Liga Champions itu kemudian berkomentar tentang penampilan Real Madrid melawan Brugge. "Kami senang dengan kemenangan dan cara kami bermain," imbuhnya.

“Kami mengalami kesulitan dengan permainan kami karena mereka biasanya bermain dengan lima di belakang dan, hari ini, mereka bermain dengan empat. Butuh 10 atau 15 menit bagi para pemain untuk menyesuaikan diri. Babak kedua lebih baik di setiap area,” tambahnya.
Pengundian untuk babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada, Senin, 16 Desember pukul 12.00 siang di markas UEFA di Nyon, Swiss.(Ahmad Fahmi Rusdi)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak