alexametrics

Liga 1 2019

Persebaya Lumat Arema FC, Aji Santoso Incar Tiket Liga Champions Asia

loading...
Persebaya Lumat Arema FC, Aji Santoso Incar Tiket Liga Champions Asia
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyambut gembira kemenangan timnya atas Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019/Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A+ A-
BALIKPAPAN - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyambut gembira kemenangan timnya atas Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019. Bajol Ijo -julukan Persebaya- unggul 4-1 dalam laga di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019).

”Kemenangan ini untuk warga Surabaya dan Bonek,” kata Aji dilansir laman resmi klub. ”Kami berhasil membalas kekalahan di Malang, sekaligus menjaga peluang ke zona Liga Champions Asia.”

Persebaya bertengger di peringkat 4 klasemen Liga 1 2029 dengan 48 poin, hanya tertinggal satu angka dari peringkat tiga Pusamania Borneo yang mengemas 49 poin.



”Masih ada dua pertandingan tersisa semoga kita bisa meraih hasil terbaik.”

Kemenangan besar atas Arema FC melanjutkan catatan positif Aji bersama Persebaya. Mantan pemain timnas itu tidak terkalahkan dalam tujuh pertandigan terakhir, dan lima diantaranya berakhir dengan poin penuh.

Aji berharap sukses pasukannya menggilas Arema FC memberi kebahagiaan warga Surabaya. Aji bangga dan bahagia bisa membawa Persebaya meraih poin maksimal.

”Besok saya akan pulang ke Malang. Menikmati kemenangan dengan bermain tenis bersama teman-teman,” tutup Aji.

Sementara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sang juara Bali United dikalahkan tamunya, TIRA Persikabo, 0-1. Gol tunggal dicetak Osas Saha pada menit ke-55.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak