Kawal Semangat Garuda Merah Putih, RCTI dan GTV Jadi Official Broadcasters Bahrain vs Indonesia!

Senin, 07 Oktober 2024 - 14:05 WIB
loading...
Kawal Semangat Garuda...
RCTI dan GTV siap berkolaborasi mengawal perjalanan Garuda Merah Putih menuju Piala Dunia 2026. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjadi bentuk kolaborasi yang baru bagi dunia hiburan dan olahraga, sebagai official broadcasters AFC Asian Qualifiers Road to World Cup 2026, RCTI dan GTV siap berkolaborasi mengawal perjalanan Garuda Merah Putih menuju Piala Dunia 2026.

Dengan komitmen penuh, kedua stasiun televisi ini akan menghadirkan siaran eksklusif pertandingan-pertandingan penting Timnas Indonesia, termasuk laga melawan Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024, pukul 21.00 WIB.

Disiarkan secara nasional, RCTI dan GTV akan memastikan seluruh penggemar sepak bola di tanah air bisa menikmati setiap detik perjuangan Timnas Indonesia secara gratis.



Laga Bahrain Vs Indonesia ini akan menjadi penentu penting bagi langkah Timnas Garuda menuju Piala Dunia 2026. Dengan ambisi meraih poin di kandang lawan, mereka siap memberikan performa terbaik di bawah arahan pelatih Shin Tae Yong.

Sebanyak 27 pemain terbaik Indonesia telah dipanggil untuk berlaga dan siap diturunkan ke lapangan, termasuk dua bintang baru Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Laga ini menjadi laga debut bagi keduanya, sehingga diharapkan mampu memberikan tambahan kekuatan bagi timnas Indonesia.



Pertandingan antara Bahrain dan Indonesia akan digelar pada Kamis, 10 Oktober 2024, pukul 21.00 WIB, dan disiarkan langsung secara eksklusif di RCTI dan GTV. Setelah menghadapi Bahrain, Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan lawan berat Tiongkok pada Selasa, 15 Oktober 2024, pukul 17.00 WIB.

Jadi, pastikan siaran TVmu tanpa hambatan dengan scan ulang kanal digital RCTI dan GTV di rumah kamu. Bila ada kendala, segera hubungi layanan solusi TV digital di WhatsApp 0856-9003-900 (Senin-Jumat, 09.00-18.00 WIB).



Penggemar sepak bola Indonesia juga dapat menyaksikan AFC Asian Qualifiers Road to 26 melalui streaming eksklusif di aplikasi Vision+. Follow juga sosial media @RCTISPORTS dan @officialgtvid untuk konten digital eksklusif AFC Asian Qualifiers Road to 26. Ayo, dukung Garuda Merah Putih wujudkan mimpi ke Piala Dunia 2026!
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)