Apa yang Terjadi kok Fans Takut Jake Paul Ditidurkan Mike Tyson?

Senin, 07 Oktober 2024 - 14:14 WIB
loading...
Apa yang Terjadi kok...
Apa yang Terjadi ketika Fans Takut Jake Paul Ditidurkan Mike Tyson?/The Sun
A A A
Apa yang terjadi ketika para fans khawatir Jake Paul akan ditidurkan oleh Mike Tyson setelah melihat cuplikan latihan. Jake Paul merilis rekaman latihan menjelang pertarungannya melawan Mike Tyson namun para penggemar masih bertanya-tanya.

Petinju yang kini menjadi YouTuber ini akan menghadapi ikon kelas berat, Mike Tyson, pada tanggal 15 November dalam sebuah pertarungan yang secara luas dikecam karena perbedaan usia 30 tahun. Namun mantan pelatihnya, BJ Flores, membantahnya: “Jab ke arah tubuh itu mempersiapkan pukulan kanan yang keras sepanjang hari. Pemilihan pukulan yang bagus. Kecepatan yang luar biasa untuk seorang petinju kelas berat.”



Mike Tyson, 58 tahun, juga merilis montase latihan yang dibuat dengan hati-hati dengan para penggemar yang sama-sama khawatir dengan apa yang mereka lihat. Pertarungan yang sudah kontroversial ini semakin diteliti ketika Tyson mengundurkan diri dari tanggal 20 Juli setelah menderita sakit maag.

Sejak saat itu ia dinyatakan layak secara medis untuk melanjutkan latihan dan diharuskan untuk menjalani tes otak dan jantung tambahan menjelang pertarungannya. Sementara itu, Paul, 27 tahun, memiliki sepuluh kemenangan dan hanya satu kali kalah di atas ring tinju, kalah angka terbelah pada tahun 2023 dari Tommy Fury, 25 tahun.

Tyson akan kembali untuk pertarungan profesional pertamanya sejak tahun 2005 meskipun ia akan menghadapi Roy Jones Jr dalam pertandingan ekshibisi pada tahun 2020. Kembalinya Tyson juga menandai langkah pertama Netflix ke dalam tinju secara langsung saat stadion Dallas Cowboy yang berkapasitas 80.000 tempat duduk menjadi tuan rumah.

Namun Paul terpaksa mempertahankan pertarungan tersebut untuk waktu yang lama. Dia mengatakan kepada Daily Mail: ''Mike melakukan apa yang Mike ingin lakukan, dan dia adalah orang yang Anda tahu ingin menjadikan ini pertarungan profesional.''

''Ia masih ingin melakukannya, dan ia yakin dapat mengalahkan saya di belakang layar. Baginya, usia hanyalah sebuah angka, dan ia memang terlihat atletis, ia terlihat kuat, dan ia terlihat bagus di atas kanvas, maka kita akan melihat bagaimana hal itu diterjemahkan ke dalam ring.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9062 seconds (0.1#10.140)