Liverpool Perbarui Kontrak Klopp hingga 2024

Jum'at, 13 Desember 2019 - 19:01 WIB
Liverpool Perbarui Kontrak Klopp hingga 2024
Liverpool Perbarui Kontrak Klopp hingga 2024
A A A
LIVERPOOL - Teka-teki tentang masa depan Juergen Klopp bersama Liverpool terjawab sudah. Belum lama ini, klub yang bermarkas di Anfield berhasil membarui kontrak pelatih berkacama itu hingga Juni 2024 mendatang.

Artinya, Klopp bakal menduduki kursi pelatih Liverpool hingga empat setengah tahun berikutnya. Klub tidak hanya membarui kontrak pelatih asal Jerman saja.

Asisten pelatih Peter Krawietz dan Pepijn Lijnders juga sepakat untuk melanjutkan kerja sama dengan Klopp. Kesepakatan itu datang setelah empat tahun yang sangat sukses sejak Klopp bertanggung jawab menangani Si Merah.

Kontrak baru ini setidaknya memastikan fondasi jangka panjang untuk pengembangan tim. Dengan kesepakatan baru ini, Klopp sepertinya ingin menggarisbawahi bahwa tidak ada tempat di klub lain yang ingin dikelolanya.

"Bagi saya pribadi ini adalah pernyataan niat, pernyataan yang dibangun di atas pengetahuan saya tentang apa yang telah kita capai sejauh ini dan apa yang masih harus kita capai. Ketika saya melihat perkembangan klub dan kerja kolaboratif yang terus terjadi, saya merasa kontribusi saya hanya dapat tumbuh," jelas Klopp dikutip dari laman resmi klub, Jumat (13/12/2019).

"Orang-orang melihat apa yang terjadi di lapangan sebagai ukuran kemajuan kami dan meskipun itu adalah ukuran terbaik, itu bukan satu-satunya ukuran. Saya telah melihat komitmen dari kepemilikan hingga setiap aspek dan fungsi klub yang dapat Anda pikirkan."

Klopp menambahkan ketika ia menerima pinangan Liverpool pada 2015, ia merasa klub akan tumbuh dengan baik. Sekarang kolaborasi yang telah terjalin itu saling melengkapi di kedua sisi, sehingga ia memilih untuk membarui kontrak hingga 2024.

"Klub ini berada di tempat yang bagus, saya tidak bisa berpikir untuk pergi. Saya juga harus menyoroti peran direktur olahraga kami, Michael Edwards, dalam perjalanan sejauh ini. Masukan dan kolaborasinya sama pentingnya dengan siapa pun dalam menempatkan kami pada posisi untuk bersaing memperebutkan gelar teratas gim," beber Klopp.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3637 seconds (0.1#10.140)