Chelsea Belum Puas Meski Sudah Gaet Malang Sarr dan Ben Chilwell

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 16:10 WIB
loading...
Chelsea Belum Puas Meski Sudah Gaet Malang Sarr dan Ben Chilwell
Setelah sukses mendatangkan Malang Sarr dan Ben Chilwell, Chelsea masih berburu tiga pemain lagi. Foto : Dok/SINDONews
A A A
LONDON - Ambisi besar Chelsea untuk membangun tim musim depan makin tak tertahankan. Setelah sukses menggaet Malang Sarr dan Ben Chilwell , The Blues dikabarkan masih mengingincar tiga pemain lagi pada bursa transfer .

Satu pemain potensial yang kemungkinan menjadi anak asuh Frank Lampard adalah Kai Havertz . Pemain muda asal Jerman itu diperkirakan sudah siap berganti jersey dan hanya tinggal menunggu diumumkan saja. (Baca juga : Resmi, Chelsea Kontrak Malang Sarr Lima Tahun )

Selain itu, seperti dilaporkan Standard, Jumat (28/8/2020), Chelsea juga tengah menggoda Thiago Silva . Bek senior asal Brasil itu sekarang ini statusnya bebas transfer setelah kontraknya akan berakhir dengan Paris Saint Germain (PSG) . Bahkan Silva dilaporkan sudah lulus tes medis di Chelsea. (Baca juga : Setelah Chilwell dan Sarr, Dua Lagi Akan Datang ke Chelsea, Thiago Silva Salah Satunya )

Lalu posisi penjaga gawang jadi fokus Lampard. Sosok Kepa Arrizabalaga dirasa sudah tak layak lagi ada di skuat mengingat beberapa kali kesalahan kerap dilakukan di laga penting.

Sayangnya untuk posisi kiper ini Lampard masih kesulitan. Adre Onana yang jadi bidikan Lampard belum mendapatkan respon dari Ajax . Di sisi lain, Dean Henderson yang juga masuk dalam radar dipastikan sulit dirayu setelah ia baru saja memperpanjang kontrak tiga tahun dengan Manchester United .
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)