Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Semusim di Milan

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 17:17 WIB
loading...
Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Semusim di Milan
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah sepakat dengan AC Milan untuk bermain semusim lagi. Foto : Reuters
A A A
MILAN - Terjawab sudah teka-teki masa depan Zlatan Ibrahimovic musim depan. Penyerang jangkung sudah dikabarkan sudah menyetujui perpanjangan kontrak selama semusim dengan AC Milan .

Kabar tersebut sekaligus menepis informasi sebelum yang disampaikan sang agen, Mino Raiola yang mengatakan kliennya tak akan meneken kontrak baru. Seperti dilaporkan Sky Sport Italia, Jumat (28/8/2020), pada kontrak barunya Ibrahimovic akan mendapatkan bayaran 7 Juta Euro semusim. Namun pemain asal Swedia itu nantinya tak akan mendapatkan bonus. (Baca juga : Raiola Sanggah Ibrahimovic Sepakati Kontrak Baru dengan Milan )

Nama Ibrahimovic kembali mencuat di akhir musim ini. Dengan pengalamannya, Ibrahimovic mengangkat pamor Milan sekaligus Stefano Pioli yang akhirnya tak jadi ditendang. Zlatan menyumbangkan 10 gol dalam 18 pertandingan Serie A . (Baca juga : Suka tak Suka, Zlatan Ibrahimovic Pemantik Kebangkitan Milan )

Atas jasanya membawa Milan tak terkalahkan dari 13 pertandingan di sisa kompetisi manajemen Milan memberikan sepakat untuk memperpanjang kerjasama.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)