Artur Beterbiev Pun Ogah Mikirin Canelo Atau Benavidez

Rabu, 09 Oktober 2024 - 13:41 WIB
loading...
Artur Beterbiev Pun...
Artur Beterbiev Ogah Mikirin Canelo Atau Benavidez/BoxinG Scene
A A A
Juara dunia kelas berat ringan bersatu, Artur Beterbiev , bersedia untuk membicarakan kemungkinan pertarungan melawan Saul Canelo Alvarez atau David Benavidez setelah melawan Dmitry Bivol. Beterbiev yang berusia 39 tahun dari Rusia, sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi rekan senegaranya, Dmitry Bivol, untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas 79,3 kilogram yang tak terbantahkan pada hari Sabtu, di Riyadh, Arab Saudi.

Meskipun mempertimbangkan pertarungan melawan Saul Canelo Alvarez dan David Benavidez di masa depan, Beterbiev hanya berkonsentrasi untuk mengalahkan Bivol. ''Kita lihat saja nanti. Kita bicarakan saja nanti,” ujar Beterbiev menanggapi kemungkinan pertarungan dengan Benavidez di masa depan.



''Sejujurnya, saya belum pernah melihatnya bertarung. Saya tidak pernah menonton pertarungannya karena saya bukan penggemar tinju. Saat saya menandatangani kontrak untuk bertarung dengan seorang petinju, saya hanya fokus pada petinju itu. Saya bukan tipe orang yang menonton pertarungan semua orang,''lanjutnya.

Artur Beterbiev (20-0, 20 KO) akan mempertaruhkan tiga gelar kelas berat ringannya - WBC, IBF, dan WBO - saat ia berhadapan dengan Bivol dalam pertarungan yang sangat dinantikan. Jika sang juara dunia ini menang, Beterbiev akan menghadapi Benavidez atau Saul Canelo Alvarez dalam pertarungan yang akan sangat menarik.

Sementara Benavidez baru saja meraih kemenangan angka atas Oleksandr Gvozdyk dalam laga debutnya di kelas 79,3 kg, Canelo Alavrez kalah dari Bivol dua tahun lalu dalam laga kedua di kelas berat ringan. Sebelum menghadapi Bivol, Canelo Alvarez memenangkan pertarungan perdananya di kelas 79,3 kg melawan Sergey Kovalev untuk memperebutkan gelar juara WBO.

Mengomentari kemungkinan pertarungan dengan pemegang gelar juara dunia kelas menengah super 76,2 kg, Beterbiev mengatakan bahwa itu adalah masalah lain. ''Ini adalah film yang berbeda. Kita harus menonton film ini terlebih dahulu dan kemudian kita dapat membicarakannya setelah itu. Saya tidak pernah memprediksi pertarungan berikutnya. Kita lihat saja nanti. Saya bukan orang yang dapat memprediksi pertarungan saya di masa depan. Saya adalah petinju yang sederhana, dan saya mencoba melakukan yang terbaik. Saya akan melakukan yang terbaik.''
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)