Garuda Mendunia! Bahrain vs Indonesia Streaming di Vision+

Rabu, 09 Oktober 2024 - 11:30 WIB
loading...
Garuda Mendunia! Bahrain...
Timnas Indonesia akan kembali berjuang dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain pada Kamis (10/10/2024) / Foto: MNC Media
A A A
Timnas Indonesia akan kembali berjuang dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain pada Kamis (10/10/2024). Pertandingan ini dapat disaksikan streaming di Vision+ pukul 23:00 dengan klik di sini . Laga yang akan digelar di Bahrain National Stadium ini menjadi salah satu pertandingan krusial bagi Timnas Indonesia.

Berada di fase Grup C yang penuh persaingan ketat, Skuad Garuda akan berusaha memberikan yang terbaik demi meraih poin penuh untuk menjaga asa menuju Piala Dunia 2026. Saat ini Bahrain berada di posisi ketiga klasemen Grup C, terpaut satu poin dengan Indonesia yang menempati posisi keempat.

Timnas Bahrain saat ini dikenal sebagai salah satu kekuatan yang patut diwaspadai di Asia. Dengan komposisi pemain yang solid serta permainan yang terorganisir, Bahrain seringkali menyulitkan lawan-lawannya, terutama saat bermain di kandang.



Meski begitu, Indonesia tidak boleh dipandang sebelah mata. Dengan semangat juang yang tinggi dan performa yang terus meningkat, Timnas Indonesia siap memberikan perlawanan sengit.

Di sisi lain, Indonesia tampil dengan skuad yang semakin matang, dipadukan dengan pemain muda berbakat dan pemain senior yang sarat pengalaman. Pelatih Timnas Indonesia diharapkan mampu meracik strategi yang tepat untuk menghadapi tekanan dari Timnas Bahrain di hadapan pendukung mereka sendiri.

Dukung Garuda Muda dengan nonton live streaming di sini . Jadi bagian dari kemenangan Timnas. Tunggu apalagi? Download Vision+ dan langganan Vision+ Premium Sports atau Vision+ Premium Ultimate dengan klik di sini .



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #AFCAsianQualifiers #KualifikasiPialaDuniaZonaAsia #PialaAsia
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)