alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Cedera, Wijnaldum Diragukan Tampil di Piala Dunia Antarklub 2019

loading...
Cedera, Wijnaldum Diragukan Tampil di Piala Dunia Antarklub 2019
Kemenangan Liverpool atas Watford pada matchday 17 Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Anfield, Sabtu (14/12) malam WIB, harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Wijnaldum / Foto: Liverpool
A+ A-
LIVERPOOL - Kemenangan Liverpool atas Watford pada matchday 17 Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Anfield, Sabtu (14/12) malam WIB, harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Georginio Wijnaldum. Menurut laporan, gelandang asal Belanda itu mengalami masalah otot dan pelatih Juergen Klopp belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami anak asuhnya tersebut.

"Otot. Saya tidak tahu apa-apa lagi," singkat Klopp dikutip dari laman resmi klub, Minggu (15/12).

Disinggung apakah Wijnaldum bakal ikut rombongan saat menjalani laga di Piala Dunia Antarklub, Klopp menekankan untuk terbang ke Qatar mungkin pemain berusia 29 tahun tersebut bisa ikut bersama Mohamed Salah dkk. (Baca juga: Kerja Keras Mohamed Salah Selama Latihan Berbuah Manis)



Hanya saja, ada satu kekhawatiran yang menggelayuti pikiran Klopp, yakni cedera. Karena hingga saat ini pelatih berkacamata itu belum mengetahui seberapa parah masalah otot yang dialami Wijnaldum.

"Apakah dia dapat melakukan perjalanan ke Qatar? Sebenarnya cedera yang menimpa Wijnaldum saat ini merupakan salah satu masalah terkecil saya dan ia mungkin bisa terbang. Tetapi masalah saya lebih pada cedera yang sebenarnya dan saya belum tahu itu. Ini masalah otot dan Anda tidak ingin cedera otot," ungkap Klopp.

"Tapi di saat-saat seperti ini selalu membuatnya menjadi lebih sulit, tetapi bukan hanya kita, semua tim lain memiliki masalah yang sama. Kami harus menghadapi situasi ini, itu jelas. Kita akan melihat besok kita tahu lebih banyak," imbuh Klopp.

Jadwal Piala Dunia Antarklub 2019

14 Desember


Al Hilal FC Vs ES Tunis (21.00 WIB)

15 Desember

Monterrey Vs Al-Sadd (00.30 WIB)

17 Desember - Perebutan Peringkat Kelima

Al Hilal / ES Tunis Vs Monterrey Vs Al-Sadd (21.30 WIB)

18 Desember - Semifinal


Flamengo Vs Al Hilal atau ES Tunis (00.30 WIB)

19 Desember - Semifinal

Monterrey / Al-Sadd Vs Liverpool (00.30 WIB)

21 Desember - Perebutan Tempat Ketiga (21.30 WIB)

22 Desember - Final (00.30 WIB)
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak