Pepe Reina: Saya Pilih Lazio karena Ada Harapan untuk Meraih Trofi

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 22:04 WIB
loading...
Pepe Reina: Saya Pilih Lazio karena Ada Harapan untuk Meraih Trofi
Pepe Reina.Foto/Dok SINDOnews
A A A
ROMA - Kiper baru Lazio, Pepe Reina, telah tiba di Roma untuk membantu Biancocelesti dalam pertempuran untuk memenangkan sesuatu yang penting.

(Baca juga: Lionel Messi Hengkang, Antoine Griezmann Bakal Kesepian)

Reina meninggalkan Milan satu tahun lebih awal, untuk bergabung dengan Lazio dalam upaya meraih trofi pada 2020-21. Lazio sedang bersiap untuk menggusur dominasi Juventus di Serie A.

(Baca juga: Chelsea Belum Puas Meski Sudah Gaet Malang Sarr dan Ben Chilwell)

“Saya memilih Lazio karena itu adalah realitas penting dalam sepak bola kami. Ini adalah proyek yang ingin terus berkembang untuk memenangkan sesuatu yang penting. Saya datang dengan kerendahan hati untuk mengulurkan tangan," ujar Reina kepada Lazio Style Challenge.

Reina menekankan bahwa skuat di Olimpico saling mengenal dengan baik, karena mereka telah bekerja sama untuk waktu yang lama. Para pemain akan memanfaatkan ikatan mereka dalam pertempuran yang akan datang.

“Tim ini telah bekerja sama selama beberapa waktu, dan memiliki otomatisme yang harus dieksploitasi. Kekompakan yang lebih besar di dalam kelompok akan dibutuhkan dan itu pasti akan datang," tuturnya.

“Anda harus siap untuk apa pun. Kami ingin tampil baik di setiap kompetisi yang akan kami ikuti. Kami akan melakukan yang terbaik, dan menghormati jersey di setiap tantangan. Dia bersumpah untuk menghormati seragam dalam setiap tantangan," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)