Jika Pergi dari Barca, Messi Meninggalkan Super Kemewahan di Catalan

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 23:02 WIB
loading...
Jika Pergi dari Barca, Messi Meninggalkan Super Kemewahan di Catalan
Kehidupan mewah Lionel Messi di Barcelona.Foto/The Sun
A A A
BARCELONA - Lionel Messi telah mengajukan permintaan dijual, karena ingin meninggalkan raksasa LaLiga, Barcelona. Manchester City dan PSG sangat tertarik untuk merekrtunya. Striker Argentina itu, dilaporkan telah menghubungi mantan mentornya, Pep Guardiola meminta untuk bergabung.

Lantas, apa yang akan ditinggalkan Mess i ketika dia meninggalkan Barcelona? Yah, Messi akan meninggalkan kemewahan di Catalan. (Baca juga: Ibrahimovic Pakai Jersey No9, Inzaghi Sebut Kutukan Berakhir)

Pemain berusia 33 tahun itu, punya rumah mewah menawarkan pemandangan laut dan berada di zona larangan terbang, kediaman Messi senilai 5,5 juta Euro di Barcelona menawarkan pengalaman yang tenang. Terletak di pinggiran eksklusif Castelldefels, ini adalah tempat yang sempurna bagi pemenang Ballon d'Or enam kali untuk tinggal.

Hanya 12 mil dari Camp Nou, rumah Messi memiliki lapangan sepak bola kecil, kolam renang, gym dalam ruangan, dan taman bermain untuk ketiga anaknya.

Ada juga pemandangan Laut Balearic yang luar biasa untuk Anda bangun setiap hari - Anda tidak akan mendapatkannya di Manchester, Paris, atau London.

Dengan pariwisata menjadi perdagangan besar di Barcelona, Messi t elah menginvestasikan uangnya dengan cerdik. Seperti saingan sepak bolanya Cristiano Ronaldo, dia telah menjadi pengusaha hotel dan membeli hotel senilai 26 juta Euro di kota pesisir Sitges, sekitar 26 mil dari kota.

(Baca juga: Bartomeu Siap Mundur Asalkan Lionel Messi Bertahan di Barcelona)

Hotel MiM Sitges bintang empat hanya berjarak 100m dari laut, memiliki 77 kamar tidur, termasuk lima junior suite dan satu suite, dengan biaya sekitar 105 Euro per malam selama musim liburan untuk menginap di kamar standar.

Selain itu, ada Sky Bar di puncak gedung yang menawarkan pemandangan kota dan Laut Mediterania yang indah, serta kolam renang. Jika Anda ingin bersantai lebih jauh, ada spa kelas atas yang dilengkapi dengan sauna, pemandian Turki, pancuran sensorik, kolam rekreasi, bak berendam air dingin, dan kolam air asin.

Dengan kekayaan yang dilaporkan sebesar 310 juta Euro, Messi mungkin mampu mengirimkan koleksi mobilnya ke mana pun dia pergi. Pilihan motornya, dikatakan bernilai sekitar 3 juta Euro, adalah Pagani Zonda 1,5 juta Euro.

Dia juga menyukai Maserati, dengan GranTurismo S 100.000 Euro dan GranTurismo MC Stradale di garasinya. Messi juga terlihat mengendarai Ferrari F43 Spider seharga 173.000 Euro. Meski kesepakatan Barcelona dengan Audi berakhir tahun lalu, tidak ada lagi hadiah gratis dari raksasa mobil Jerman itu.

Messi membanggakan koleksi mobil yang kabarnya bernilai 3 juta Euro. Messi terlihat di belakang kemudi Range Rover, dia menyukai Maseratis dan memiliki dua GranTurismos yang berbeda.
26
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)