Insting Tarung Mantan Raja WBO Hilang, Ruslan: Aku Nikmati Hidup

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 19:50 WIB
loading...
Insting Tarung Mantan Raja WBO Hilang, Ruslan: Aku Nikmati Hidup
Insting Tarung Mantan Raja WBO Hilang, Ruslan: Aku Nikmati Hidup/Boxing Scene
A A A
MOSKOW - Mantan juara dunia tinju Kelas Terbang super WBO junior Ruslan Provodnikov kehilangan insting bertarung. Dia dilanda trauma dengan gaya bertarungnya yang semakin menurun. Provodnikov, yang menjadi sangat populer dalam karirnya sebagai petarung brutal tercatat lima kali kalah.

"Tentang kembali ke atas ring, saya dapat mengatakan bahwa gaya tinju saya yang biasa-biasa saja ... itu traumatis. Saat ini saya tidak memiliki motivasi untuk kembali. Saya tidak pernah mengejar uang atau ketenaran, jadi hari ini saya hanya menikmati hidup," kata Provodnikov.



Dia menambahkan bahwa dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya. "Hidup adalah hal yang sangat menarik, saya ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga saya. Ketika putra tertua Ivan lahir, saya menghabiskan seluruh waktu saya di kamp pelatihan, jadi sekarang saya memiliki Timofey kecil, saya ingin berada di sekitar, "kata Provodnikov.Pada akhir April 2020, manajer atlet, Vadim Kornilov, mengatakan kepada TASS bahwa Provodnikov menerima tawaran yang menggiurkan untuk bertarung, namun ia tidak berkomentar lebih detail. Manajer mencatat bahwa Provodnikov tidak boleh kembali ke atas ring. Pensiunan atlet melakukan banyak hal penting bagi negara, bekerja di bidang politik, di mana ia memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh.


Provodnikov melakukan pertarungan terakhirnya pada tahun 2016, kalah angka dari John Molina Jr. Secara total, mantan juara dunia Organisasi Tinju Dunia (WBO) itu pergi dengan rekor 25 kemenangan (18 dengan KO) dan lima kekalahan. Saat ini, Provodnikov yang berusia 36 tahun adalah anggota Duma dari Okrug Otonomi Khanty-Mansiysk di Siberia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)