Puji Hazard, Messi Akui Clasico di Camp Nou Lebih Sulit

Rabu, 18 Desember 2019 - 22:51 WIB
Puji Hazard, Messi Akui Clasico di Camp Nou Lebih Sulit
Puji Hazard, Messi Akui Clasico di Camp Nou Lebih Sulit
A A A
BARCELONA - Bintang Barcelona Lionel Messi mengakui lebih rumit bermain melawan Real Madrid di Camp Nou ketimbang di tempat lain. Messi lebih suka pertandingan di Santiago Bernabeu karena lebih terbuka.

Barcelona akan menjamu Madrid di Camp Nou pada El Clasico La Liga 2019/2020 di Camp Nou, Rabu (18/12/2019) waktu lokal atau Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. (Baca Juga: Aroma Panas El Clasico, Rivalitas 117 Tahun, Full On Fire).

"Ketika kami bermain di Bernabeu, lebih banyak ruang yang dihasilkan," kata Messi kepada Marca. "Mereka menyerang kami lebih banyak karena mereka memiliki kewajiban sebagai tim tuan rumah dan fans mendorong mereka untuk itu."

"Di Camp Nou, mereka memainkan permainan yang berbeda, lebih mencari serangan balik karena mereka memiliki pemain yang sangat cepat di depan. Di Bernabeu, pertandingan akan berhadapan selama 90 menit. (Di Camp Nou) permainan lebih ketat, lebih rumit," jelas Messi.

Ditanya tentang kembalinya Zidane ke Madrid dan kritik yang dialaminya, Messi mengatakan: "Mengejutkan tapi sudah seperti ini selama bertahun-tahun, terutama di klub-klub besar. Kami tahu itu normal. Orang-orang lupa dengan cepat apa yang terjadi di masa lalu."

Messi juga bicara soal Eden Hazard yang datang mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Superstar Belgia itu pindah dari Chelsea ke Bernabeu di musim panas dan meskipun awal yang sulit, pemain sayap telah mulai terkesan akhir-akhir ini.

"Hazard memiliki banyak kualitas," ujar Messi. “Dia adalah pemain sepak bola yang berbeda yang dapat mengacaukan (pertahanan), tapi saya pikir dia berbeda dengan Cristiano, dengan karakteristik yang berbeda."

"Sangat sulit untuk menggantikan Cristiano, tetapi Hazard juga pemain hebat."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)