Bursa Pelatih Anyar MU Pengganti Erik ten Hag: Nistelrooy Favorit, Xavi dan Southgate Mencuat

Senin, 28 Oktober 2024 - 21:19 WIB
loading...
A A A
Peluang untuk pekerjaan Man Utd: 10/1

Bos Ipswich ini menjadi salah satu kandidat untuk posisi pelatih Chelsea dan Brighton di musim panas, namun tidak ada satu pun yang terwujud.

Sebaliknya, ia menandatangani kontrak baru di Portman Road dan telah memperbaiki keadaan setelah awal musim yang sulit.

Gaya permainannya di Ipswich adalah satu hal, namun promosi beruntun dari League One ke Premier League telah menunjukkan bahwa ia adalah seorang pemenang dan membuatnya menjadi incaran sejumlah klub papan atas.

Pernah bekerja di akademi United sebelumnya, jadi dia seharusnya sudah memiliki gambaran mengenai pekerjaan yang akan dilakukannya.

7. GRAHAM POTTER (10/1) mendominasi bursa pemain di sebagian besar musim lalu.

Potter, yang juga pernah bekerja sama dengan Dan Ashworth di Brighton, masih menganggur sejak pemecatannya dari Chelsea di awal tahun lalu dan baru-baru ini tidak memberikan komentar apapun mengenai hubungan dengan United.

Dia telah bertemu dengan pemilik Sir Jim Ratcliffe dan tidak akan mengejutkan jika peluangnya untuk mendapatkan pekerjaan di sini semakin menipis.

8. MICHAEL CARRICK (12/1) merupakan salah satu pelatih muda yang baru saja masuk ke dalam dunia sepak bola dan telah memulai karirnya dengan gemilang sebagai pelatih Middlesbrough.

Saat ini berada di peringkat sembilan dan berada satu poin di luar babak playoff di tahap awal, lompatan ini mungkin datang beberapa tahun terlalu dini baginya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)