Gosip van de Beek ke Manchester United Heboh di Medsos

Minggu, 30 Agustus 2020 - 08:41 WIB
loading...
Gosip van de Beek ke Manchester United Heboh di Medsos
Dicoretnya Donny van de Beek dari skuat saat Ajax Amsterdam melakoni laga persahabatan melawan Eintracht Frankfurt, Sabtu (29/8/2020), menjadi perbincangan hangat di media sosial / Foto: Kolase
A A A
AMSTERDAM - Dicoretnya Donny van de Beek dari skuat saat Ajax Amsterdam melakoni laga persahabatan melawan Eintracht Frankfurt, Sabtu (29/8/2020), menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pelatih Erik ten Hag mengakui, kepindahan gelandang itu terkait dengan perkembangan masa depannya.

Dalam beberapa pekan terakhir, van de Beek telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona untuk bergabung dengan mantan pelatih tim nasionalnya Ronald Koeman, pada bursa transfer musim panas ini. Namun ESPN, Minggu (30/8), melaporkan jika pelatih Blaugrana tidak menempatkan van de Beek sebagai target utamanya. (Baca juga: Donny van de Beek Enggak Masalah Bertahan di Ajax Amsterdam )

Artinya, Manchester United berpeluang menjajaki pembicaraan dengan klub raksasa Belanda untuk membahas mengenai masa depan van de Beek. Pemain berusia 23 tahun itu diketahui masih menyisakan kontrak dua tahun bersama Ajax. (Baca juga: Rooney Sarankan Messi Gabung Manchester United atau City )

Pada Juni lalu, Direktur Olahraga Ajax, Edwin van der Sar, mengakui bahwa Van de Beek menjadi incaran klub Liga Inggris tersebut. Bahkan sejumlah laporan menyebut jika Setan Merah siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk memboyong pemain incarannya itu ke Old Trafford.

Namun hingga saat ini belum ada titik terang mengenai kesepakatan tersebut. Sekadar informasi, van de Beek merupakan pemain muda terbaik Belanda dan dia juga bagian penting dalam permainan Ajax.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)