Kembali ke Ring April, Dillian Whyte Pilih Andy Ruiz Jr atau Povetkin?

Rabu, 01 Januari 2020 - 15:05 WIB
Kembali ke Ring April, Dillian Whyte Pilih Andy Ruiz Jr atau Povetkin?
Kembali ke Ring April, Dillian Whyte Pilih Andy Ruiz Jr atau Povetkin?
A A A
LONDON - Promotor kawakan Eddie Hearn akan memanggungkan kembali petinju kelas berat Inggris Dillian Whyte. Hearn menyodorkan dua nama yang akan dihadapi Whyte, yakni Andy Ruiz Jr atau Alexander Povetkin, pada April 2020.

Whyte dibebaskan dari kesalahan oleh Anti-Doping Inggris (UKAD) menyusul laporan tes doping yang gagal setelah menang angka melawan Oscar Rivas di musim panas.

The Body Snatcher -julukan Whyte- bertarung keras untuk memenangkan keputusan bulat atas Mariusz Wach pada partai tambahan mega-duel Anthony Joshua versus Ruiz II di Riyadh, Arab Saudi, pada 7 Desember 2019. Itu pertarungan pertamanya sejak namanya dibersihkan Anti-Doping Inggris (UKAD).

Whyte rencananya akan kembali naik ring pada bulan April 2020. Menurut Eddie Hearn, petinju berdarah Jamaika itu kemungkinan akan menghadapi mantan juara WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO, Andy Ruiz Jr atau Alexander Povetkin.

Whyte telah diberitahu oleh WBC bahwa dia harus menunggu sampai Februari 2021 untuk gelar juara dunia WBC melawan Deontay Wilder. Wilder akan melawan Tyson Fury pada 22 Februari yang dihitung sebagai pertarungan wajib untuk 2020.

"Baru saja ada 'miss call' dari darinya (Whyte)," kata Hearn kepada iFL TV. "Ingin bertarung pada bulan April, kemungkinan di Inggris. Sekali lagi, itu semua tergantung pada pertarungan Anthony Joshua berikutnya, dan duel Oleksandr Usyk vs Dereck Chisora."

"Dillian Whyte, di mana kami akan menempatkannya dan memasukkan jadwal pertandingannya? Saya suka pertarungan Andy Ruiz untuk Dillian Whyte. Akankah mereka mengambilnya? Mungkin tidak."

"Saya juga suka pertarungan Povetkin untuk Dillian Whyte, saya pikir itu perang mutlak. Tapi, pada akhirnya, semua pertarungan untuk Dillian ini hebat, tapi kita harus membuatnya bertarung memperebutkan gelar juara dunia."

“Kita harus melihat di mana kita berada bersama WBC. Kami tidak tarung wajib sampai 2021, yang seperti Anda tahu, saya tidak setuju."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4286 seconds (0.1#10.140)