Tak Ada Alasan Manchester United Kehilangan Gelar Juara Liga Inggris Musim Depan

Minggu, 30 Agustus 2020 - 16:04 WIB
loading...
Tak Ada Alasan Manchester United Kehilangan Gelar Juara Liga Inggris Musim Depan
Nemanja Matic meyakini Manchester United dapat memenangkan Liga Inggris musim 2020/2021. Tidak ada alasan untuk tak memenangkan trofi pada kompetisi domestik tersebut / Foto: Livescore
A A A
MANCHESTER - Nemanja Matic meyakini Manchester United dapat memenangkan Liga Inggris musim 2020/2021. Tidak ada alasan untuk tak memenangkan trofi pada kompetisi domestik tersebut.

Musim 2019/2020, United menyelesaikan posisinya di peringkat ketiga pada klasemen akhir setelah memertahankan 14 pertandingan secara beruntun. Klub berjuluk Setan Merah itu berada di belakang Liverpool dan Manchester City. (Baca juga: Gosip van de Beek ke Manchester United Heboh di Medsos )

Penampilan pasukan Ole Gunnar Solskjaer terbilang jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Meskipun tidak ada trofi yang berhasil diraih, namun Setan Merah setidaknya berhasil merebut tiket semifinal Liga Europa, Piala FA, dan Piala Piala Liga Inggris pada 2019-20.

Yang paling spesial adalah United lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2017/2018. Melihat pencapaian tersebut, Matic optimis tentang peluang klub menuju musim baru. (Baca juga: Liverpool Sengaja Lepas Trofi Kutukan Community Shield?)

"Mulai musim depan tidak ada alasan. Kami harus berjuang dengan segalanya. Kami harus berjuang untuk gelar karena saya merasa tahun ini kami kehilangan beberapa poin terlalu mudah. Kami mengizinkan Liverpool untuk memenangkan gelar, saya tidak tahu, 10 pertandingan sebelum musim berakhir. Mereka memenangkan liga, jadi kami tidak bisa membiarkan itu," tutur Matic dikutip dari Livescore, Minggu (30/8).

"Kami harus berjuang sampai akhir. Kami harus bermain dengan lebih percaya diri, dan dengan lebih banyak tanggung jawab. Target pribadi saya adalah memenangkan liga bersama United dan saya yakin semua orang ingin melakukan hal yang sama. Kami harus berjanji kepada pendukung kami bahwa kami akan melakukan yang terbaik, persis seperti yang telah kami lakukan setelah penguncian virus corona saat kami mulai. untuk bermain lagi. Itu Manchester United," pungkas Matic.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)