Kembali ke Milan, Ibrahimovic Enggan Dijadikan Maskot

Minggu, 30 Agustus 2020 - 20:02 WIB
loading...
Kembali ke Milan, Ibrahimovic Enggan Dijadikan Maskot
Bintang sepak bola Swedia Zlatan Ibrahimovic melanjutkan karier di AC Milan/Foto/Twitter/AC Milan
A A A
MILAN - Bintang sepak bola Swedia Zlatan Ibrahimovic melanjutkan karier di AC Milan. Mantan pemain Barcelona itu mendarat di Bandara Linate, Milan, Sabtu (29/8/) malam, dan menegaskan kembali ke rumah untuk mengembalikan Milan ke tempat terbaik.

Striker berusia 38 tahun itu telah menyetujui kontrak baru satu tahun senilai 7 juta euro (Rp121 miliar) setelah tiba pada Januari 2020 sebagai agen bebas dari LA Galaxy. ( ).

“Saya ingin kembali ke rumah. Sekarang kami bisa mulai bekerja untuk membawa hasil yang lebih baik,” kata Ibrahimovic di halaman Facebook resmi AC Milan seperti dilansir football-italia.net.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya di sini bukan untuk menjadi maskot, tetapi demi membawa hasil, mengembalikan Milan ke tempat yang seharusnya. Kami menjalani enam bulan yang luar biasa, tetapi belum memenangkan apa pun." ( ).

“Kini kami memiliki kesempatan untuk bekerja dari awal dan berkorban untuk mencapai tujuan kami. Saya merasa dalam kondisi yang baik. Saya berharap segera bisa melihat fans di stadion, karena tim membutuhkan pendukungnya dan kami ingin mereka melompat. Forza Milan, selalu."

Ibra tidak ambil bagian dalam latihan pramusim sejak awal, karena menunggu kondisi yang tepat untuk masuk .

Sebelum bergabung dengan mantan rekan satu timnya, Zlatan harus menjalani tes Covid-19 terlebih dahulu dan mengisolasi diri di rumah hingga selesai. ( ).

Mantan pemain Paris Saint-Germain dan Manchester United itu mencetak 10 gol dalam 18 pertandingan Serie A untuk Rossoneri musim 2019/2020.

Itu merupakan musim keduanya di San Siro bersama Milan setelah 2010/2012. Total,Ibra telah memainkan 105 pertandingan kompetitif untuk Milan, mencetak 67 gol dan memberikan 29 assist.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3733 seconds (0.1#10.140)