Susunan Pemain Getafe vs Real Madrid: Berharap Gareth Bale

Sabtu, 04 Januari 2020 - 21:30 WIB
Susunan Pemain Getafe vs Real Madrid: Berharap Gareth Bale
Susunan Pemain Getafe vs Real Madrid: Berharap Gareth Bale
A A A
MADRID - Real Madrid menurunkan skuat terkuat saat dijamu Getafe dalam Derby Madrid La Liga 2019/2020 di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (4/1/2020). Pelatih Zinedine Zidane menurunkan trio lini depan Karim Benzema, Isco, dan Gareth Bale.

Mengusung formasi 4-3-3, Zidane mengandalkan Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric di lini tengah, untuk menyokong lini depan. Kali ini, Zidane membangkucadangkan Federico Valverde.

Sedangkan di lini belakang, asbennya kapten Sergio Ramos karena hukuman, Zidane menduetkan Eder Militao dan Raphael Varane di jantung pertahanan, dengan Dani Carvajal di sayap kanan dan Ferland Mendy di kiri.

Madrid kerap mendapat hasil kurang memuaskan pada pertandingan pasca-libur Natal. Los Blancos gagal memenangkan pertandingan pembukaan tahun kalender mereka dalam empat dari lima musim terakhir.

Los blancos, yang tak terkalahkan dalam 13 pertandingan, bertekad mendapatkan tiga poin agar dapat menjaga peluang meraih gelar La Liga musim ini. Madrid di peringkat 2 klasemen sementara dengan 37 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona.

“Kami telah kembali dengan baik; para pemain tampil baik dan memiliki motivasi nyata untuk bermain,” kata Zidane.

Sementara Getafe cukup tangguh di kandang. Mereka berhasil meraih lima kemenangan, tiga imbang, dan hanya satu kekalahan di kandang sejauh ini. Pasukan Jose Bordalas mengandalkan duo penyerang Jaime Mata dan Angel Rodriguez sebagai starter.

Susunan pemain

Getafe (4-4-2):
Soria, D. Suarez, Djene, Cabrera, Nyom, Fajr, Arambarri, Maksimovic, Cucurella, Angel, Mata
Cadangan: Chichizola, Antunes, Portillo, Amath, Etxeita, Molina, Timor
Pelatih: Jose Bordalas

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Eder Militao, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos; Luka Modric, Isco, Gareth Bale; Karim Benzema
Cadangan: Areola, Nacho, Valverde, Jovic, Odriozola, Vinicius Jr, Rodrygo
Pelatih: Zinedine Zidane

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)