Posisi Kiper Bayern Muenchen Memanas

Senin, 06 Januari 2020 - 21:30 WIB
Posisi Kiper Bayern Muenchen Memanas
Posisi Kiper Bayern Muenchen Memanas
A A A
MUNICH - Manuel Neuer mengaku senang dengan kehadiran Alexander Nubel di Bayern Muenchen. Meski demikian, kedatangan kiper gratisan dari Schalke tidak akan mengubah rencananya untuk membarui kontrak bersama klub.

"kehadiran Nubel tidak relevan dengan perpanjangan kontrak saya. Tentu saja saya menentukan persyaratan kontrak. Saya memiliki pemikiran di kepala saya, tetapi tentu saja saya tidak akan mengungkapkannya," jelas Neuer dikutip dari LiveScore, Selasa (7/1/2020).

Neuer tampaknya ingin mengadu nasib dengan Nubel terkait siapa yang layak untuk berada di bawah mistar gawang musim depan. Sebelum ia membicarakan mengenai kontrak baru yang bakal berakhir pada 2021 mendatang, dia ingin membuktikan bahwa ia pantas menjadi kiper utama. (Baca juga: Resmi Gabung Bayern, Nubel Dikontrak Lima Tahun )

"Faktort-faktor ini sangat penting. Oleh karena itu sangat penting bagi saya bagaimana pola pikir pelatih Hansi Flick berikutnya. Saya memiliki hal-hal yang ingin saya capai bersama tim, dan sangat menyenangkan bekerja bersama Hansi, tim untuk mencapai prestasi."

"Klub selalu menunjukkan penghargaan kepada saya. Sejauh ini, kami belum membicarakan mengenai kontrak baru, meskipun saya tidak punya tekanan waktu," pungkas Neuer.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8208 seconds (0.1#10.140)