Pioli Berang Pemain Milan Belum Nyetel dengan Ibra

Selasa, 07 Januari 2020 - 00:30 WIB
Pioli Berang Pemain Milan Belum Nyetel dengan Ibra
Pioli Berang Pemain Milan Belum Nyetel dengan Ibra
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli berang setelah anak asuhnya gagal mengalahkan Sampdoria dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Hasil minor itu, salah satunya menurut Pioli karena pemain Milan belum nyetel dengan Zlatan Ibrahimovic yang mengawali debut.

Sejatinya pertandingan kandang di Sansiro, Senin (6/1/2020), menjadi milik Milan. Mereka mampu mendominasi pertandingan. Sayangnya upaya mereka untuk meraih kemenangan kandas setelah banyaknya kesalahan yang dilakukan dalam penyelesaian akhir.

"Jelas kami ingin menang dan melanjutkan dengan kemenangan. Jadi fakta bahwa kami tidak berhasil tentu mengecewakan," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami sebagian besar mendominasi permainan. Saya pikir lebih dari 70 operan di area penalti mereka, tetapi kami tidak memiliki kualitas dan ketika Anda tidak memiliki ketepatan teknis dalam operan Anda, Anda tidak dapat memenangkan pertandingan atau menciptakan peluang yang tepat," ungkapnya.

“Kami harus berharap lebih dari semua pemain Milan. Saya pikir statistik menunjukkan bahwa kami hanya memiliki akurasi 70 persen. Kami membutuhkan kemenangan ini dan sangat disayangkan bahwa itu tidak datang. "

Ibrahimovic yang melakukan debutnya untuk Milan dari bangku cadangan bersama Rafael Leao untuk menggantikan Krzysztof Piatek dan Giacomo Bonaventura pun tak bisa berbuat banyak. “Sejauh yang saya ketahui, itu (hadirnya Ibramovic) adalah dampak positif. Dia membawa karakter, dukungan, dan kehadiran ke tim. Saya pikir tim tidak terbiasa memiliki seseorang dengan fisik seperti dia di dalam kotak penalti. Jadi tidak memberikan umpan silang yang cukup untuknya, terutama menjelang akhir pertandingan," beber Pioli.

“Kita semua harus saling mengenal dan apa yang kita butuhkan. Maksud saya bukan hanya kualitas umpan, tetapi juga memilih umpan yang tepat untuk pemain yang ingin Anda jangkau. Ketika kami membawa pengganti, kami harus menyadari bahwa itu perlu untuk mengubah cara kami bermain. Tentu saja, kekalahan 5-0 dari Atalanta adalah bencana dan hasil itu meninggalkan jejak mereka. Mereka kehilangan rasa percaya diri. Anda harus mencari keberuntungan dan kami selalu sedikit kekurangan untuk sampai ke sana.”

Susunan Pemain
MILAN (4-3-3)
Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Rade Krunic, Ismael Bennacer, Giacomo Bonaventura; Suso, Krzysztof Piatek, Hakan Calhanoglu
Cadangan : Samu Castillejo, Andrea Conti, Rafael Leao, Zlatan Ibrahimovic, Pepe Reina, Mattia Caldara, Lucas Paqueta, Matteo Gabbia, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, Marco Brescianini, Daniel Maldini

SAMPDORIA (4-3-3)
Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Julian Chabot, Omar Colley, Nicola Murru; Morten Thorsby, Ronaldo Vieira, Karol Linetty; Manolo Gabbiadini, Gaston Ramirez, Fabio Quagliarella

Cadangan : Tommaso Augello, Albin Ekdal, Federico Bonazzoli, Emiliano Rigoni, Fabio Depaoli, Jakub Jantko, Vasco Regini, Gonzalo Maroni, Jeison Murillo, Andrea Seculin, Mehdi Leris, Wladimiro Falcone
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1560 seconds (0.1#10.140)