Pebasket NBA Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Australia

Rabu, 08 Januari 2020 - 21:01 WIB
Pebasket NBA Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Australia
Pebasket NBA Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Australia
A A A
BROOKLYN - Kebakaran hutan yang meluas di Australia menggerakkan hati sejumlah pebasket NBA. Mereka menggalang dana untuk membantu korban bencana kebakaran tersebut.

Sebanyak sembilan pebasket NBA yang tergabung di bawah asosiasi pebasket telah berhasil mengumpulkan dana sebanyak 750 ribu dolar AS atau setara Rp10,4 miliar. Rencananya, uang sebesar itu akan langsung disumbangkan ke korban bencana di Australia.

Lewat pernyataan bersama yang dikutip Fox Sports, Rabu (8/1/2020) sembilan pebasket NBA itu berharap bencana kebakaran tidak terulang lagi. Mereka juga berdoa supaya dana yang telah dikumpulkan bisa membantu meringankan beban para korban.

"Kami harap Anda merasakan cinta dan dukungan kami, dan tahu bahwa kami akan terus membawa kesadaran terhadap krisis ini secara global dan memberikan bantuan dengan cara apa pun yang kami bisa." demikian pernyataan bersama para pemain NBA.

Sembilan pebasket NBA yang terlibat dalam sumbangan adalah: Aron Baynes (Phoenix Suns), Jonah Bolden dan Ben Simmons (Philadelphia 76ers), Ryan Broekhoff (Dallas Mavericks), Matthew Dellavedova dan Dante Exum (Cleveland Cavaliers), Joe Ingles (Utah Jazz), Thon Maker (Detroit Pistons), dan Patty Mills (San Antonio Spurs).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7119 seconds (0.1#10.140)