Donny Van de Beek Pantas Gabung ke Manchester United

Senin, 31 Agustus 2020 - 10:12 WIB
loading...
Donny Van de Beek Pantas Gabung ke Manchester United
Donny Van de Beek pantas mendapatkan ditransfer dari Manchester United. Foto : Livescore
A A A
AMSTRDAM - Donny van de Beek dinilai pantas mendapatkan transfer untuk bergabung ke Manchester United . Kedatangan talenta muda Ajax Amsterdam itu ke Old Trafford hanya tinggal menunggu waktu saja.

Kabar terakhir menyebutkan kalau kedua belah pihak telah sepakat mengenai soal dana. Selain United, Van de Beek juga dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid , namun pemain berusia 23 tahun itu sepertinya lebih siap tampil di Liga Primer Inggris . (Baca juga : Donny van de Beek Enggak Masalah Bertahan di Ajax Amsterdam )

Mantan bintang Ajax dan Belanda Van der Vaart, yang juga bermain untuk Tottenham di Liga Primer, memuji Van de Beek. "Donny sangat berhak atas transfer ini. Dia bermain bagus untuk Ajax," kata Van der Vaart kepada NOS, Senin (31/8/2020). (Baca juga : Gosip van de Beek ke Manchester United Heboh di Medsos )

"Dan Manchester United sangat membutuhkan pemain seperti ini di tim mereka. Transfer ini juga fantastis bagi kami (pemain Belanda). Kita semua akan mengikutinya sekarang. Langkah ini sangat pantas dilakukan." (Lihat juga : Barca Ultimatum Messi Karena Tolak Tes PCR untuk Persiapan Pramusim )

Pemain hasil produk akademi sepak bola Ajax itu telah bermain 200 kali di semua kompetisi untuk Ajax. Dua musim lalu ia tampil mengesankan ketika membawa Ajax sampai semifinal Liga Champions . Musim lalu, Van de Beek di Eredivisie mencetak delapan gol dan lima asis. Sementara untuk semua kompetisi Van de Beek mampu mengemas 10 gol.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)