Pulih dari Covid-19, Marouane Fellaini: Bagian Tersulit Ada di Belakang Saya!

Selasa, 14 April 2020 - 23:25 WIB
loading...
Pulih dari Covid-19, Marouane Fellaini: Bagian Tersulit Ada di Belakang Saya!
Mantan penyerang Manchester United Marouane Fellaini berterima kasih kepada tim medis di rumah sakit China setelah sembuh dari penyakit Covid-19/Foto/goal.com
A A A
BEIJING - Mantan penyerang Manchester United Marouane Fellaini berterima kasih kepada tim medis di rumah sakit China setelah sembuh dari penyakit Covid-19. Fellaini yang kini bermain untuk klub Liga Super China, Shandong Luneng, itu dinyatakan pulih dan sudah dibolehkan keluar dari rumah sakit.

Fellaini terinfeksi virus corona pada 22 Maret saat kembali ke China yang sudah kembali menggelar aktivitas liga mereka. Sejak itu dia mendapat perawatan dan dia telah memposting pembaruan reguler soal kondisinya di media sosial.

"Fellaini dinilai dan telah dianggap pulih dan telah kembali hari ini (Selasa, 14 April 2020)," demikian pernyataan singkat Shandong Luneng, seperti dlansir Livescore.

Pemain internasional Belgia itu juga telah mem-posting pernyataannya di akun Instagram miliknya, dan mengabarkan kondisnya yang mulai pulihan.

"Waktunya telah tiba bagi saya untuk mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya, kepada staf medis rumah sakit, staf perawat, serta klub dan staf medisnya karena telah merawat saya dengan baik dengan begitu banyak kebaikan dan untuk memastikan saya nyaman di sana," tulisnya.

"Bagian tersulit ada di belakang saya! Ayo terus berjuang, ini penting!"

Fellaini, 32 tahun, pindah ke China pada Februari 2019 setelah lima setengah tahun di Old Trafford. Sementara wabah virus corona di China tercatat Ada 82.249 kasus, dengan 3.341 orang meninggal.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4101 seconds (0.1#10.140)