Bungkam Burnley, Lampard Puas Chelsea Ciptakan Standar Permainan

Minggu, 12 Januari 2020 - 01:48 WIB
Bungkam Burnley, Lampard Puas Chelsea Ciptakan Standar Permainan
Bungkam Burnley, Lampard Puas Chelsea Ciptakan Standar Permainan
A A A
LONDON - Bos Chelsea Frank Lampard puas pasukannya kembali ke jalur kemenangan seusai membungkam Burnley 3-0 dalam lanjutan Liga Primer 2019/2020 di Stamford Bridge, Sabtu (11/1/2020). Lampard menyebut kemenagan The blues sangat meyakinkan.

"Ini adalah kemenangan yang sangat meyakinkan. Saya pikir, ada beberapa bagian permainan yang bagus sepanjang pertandingan, tetapi kinerja keseluruhan sangat luar biasa," kata Lampard kepada BBC Match of the Day.

Jorginho membuka gol kemenangan Chelsea pada menit ke-27 dari titik penalti. Sepakan kaki kanannya ke pojok kanan bawah tak mampu dijangkau kiper Nick Pope. Penalti diberikan wasit Kevin Friend setelah Willian dijatuhkan di kotak penalti.

Sundulan Tammy Abraham menggandakan keunggulan pada menit ke-38, dan disempurnakan gol Callum Hudson-Odoi yang mencetak gol pertamanya di Liga Primer pada menit ke-49.

Pemain sayap Inggris itu menunjukkan sedikit oportunisme, menerobos ke kotak penalti untuk menuntaskan umpan Cesar Azpilicueta.

The Blues sempat goyah dalam beberapa pekan terakhir, kalah dari tiga tim di dekat zona degradasi. Namun, mereka bangkit melawan Burnley yang bermain baik dan terorganisasi dengan baik dalam 25 menit pertama, hingga tekel Matt Lowton yang sembrono pada Willian memungkinkan Jorginho membuka skor dari titik penalti.

"Kami bermain dengan sikap yang sangat positif, terutama Ross (Barkley) dan Callum (Hudson-Odoi). Kami telah menetapkan standar hari ini dan kami tahu kami belum mencapai itu baru-baru ini."

Soal kinerja Reece James, 20 tahun, yang memberi assist kepada Tammy Abraham, Lampard mengungkapkan: "Dia masih sangat, sangat muda. Dalam hal kualitasnya dia semakin baik sepanjang waktu. Dia adalah pemain besar. Jika dia terus bekerja keras dia memiliki peluang besar."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6611 seconds (0.1#10.140)