Cedera Melawan Juventus, Zaniolo Diprediksi Absen hingga Akhir Musim

Senin, 13 Januari 2020 - 15:01 WIB
Cedera Melawan Juventus, Zaniolo Diprediksi Absen hingga Akhir Musim
Cedera Melawan Juventus, Zaniolo Diprediksi Absen hingga Akhir Musim
A A A
ROMA - AS Roma tak cuma menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2019/2020. Mereka juga dirugikan atas cedera Nicolo Zaniolo.

Menjamu Juve di Stadion Olimpico, Senin (13/1/2020) Nicolo Zaniolo tampil bagus di awal laga. Sayang, dibekap cedera usai bertabrakan dengan bek Juventus, Merih Demiral.

Pemain 20 tahun asal Italia itu terlihat menangis saat ditandu keluar lapangan. Zaniolo langsung dibawa ke klinik Villa Stuart dengan ambulans untuk pemeriksaan medis.

"Seturut cedera yang menimpanya dalam duel dini hari tadi, Nicolo Zaniolo alami sobekan pada ACL di lutut kanannya, diikuti beberapa kerusakan pada meniskusnya. Zaniolo bakal dioperasi pada Senin ini," tulis AS Roma di laman resmi.

Cedera Zaniolo jelas menjadi pukulan telak bagi AS Roma dan Timnas Italia. Tim Serigala Ibukota kemungkinan kehilangan sang pemain untuk jangka waktu yang lama.

Sementara peluang Zaniolo tampil di Piala Eropa 2020 bersama tim Azzurri sepertinya telah pupus dengan cedera tersebut.

Berbagai dukungan mengalir untuk Zaniolo, termasuk dari pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Sarri ikut mendoakan kesembuhan Zainolo.

"Kami semua berharap dia baik-baik saja dan bisa segera pulih," kata Sarri dikutip Football Italia.

Belum jelas sampai kapan Zaniolo akan menepi untuk memulihkan cederanya. Namun, sang pemain diprediksi bakal absen hingga akhir musim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4471 seconds (0.1#10.140)