Lima Pemain Unggulan Atas Mundur dari Indonesia Masters 2020

Selasa, 14 Januari 2020 - 06:43 WIB
Lima Pemain Unggulan Atas Mundur dari Indonesia Masters 2020
Lima Pemain Unggulan Atas Mundur dari Indonesia Masters 2020
A A A
JAKARTA - Mundurnya sejumlah pemain unggulan atas di tunggal putra dan ganda putra membuka peluang jago Indonesia untuk naik podium juara di Indonesia Masters 2020. Unggulan pertama tunggal putra, unggulan ketiga Chen Long, unggulan ketiga ganda putra Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, unggulan keenam Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dan unggulan ketiga ganda campuran Yuta Watanabe/Arisa Higashino menarik diri dari Turnamen BWF World Tour Super 500 yang dimulai hari ini di Istora, Senayan, Jakarta.

Mampukah jago Indonesia memanfaatkan mundurnya para penantang tangguh tersebut? Secara kalkulasi, kelima unggulan tersebut selalu menjadi pengganjal langkah pemain Indonesia setiap bertemu di event BWF musim lalu.

Posisi Momota yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan di jalan Tol Malaysia, pada Senin pagi digantikan pemain Singapura, Loh Kean Yew. Tempat Chen Long diisi Sourabh Verma dari India.

Mundurnya Yuta Watanabe/Arisa Higashino menjadi jalan bagi ganda campuran muda Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso langsung ke babak utama. Sebelumnya, Adnan/Mychelle harus melalui kualifikasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5764 seconds (0.1#10.140)