Debut Tontowi/Apriyani Lahirkan Tiket Babak Utama

Selasa, 14 Januari 2020 - 15:00 WIB
Debut Tontowi/Apriyani Lahirkan Tiket Babak Utama
Debut Tontowi/Apriyani Lahirkan Tiket Babak Utama
A A A
JAKARTA - Debut pasangan Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu terbilang manis setelah mereka sukses merengkuh tiket putaran/babak utama Daihatsu Indonesia Masters 2020. Di babak kualifikasi, Owi/Apriyani menang straight game.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020) Owi/Apriyani harus memulai langkah dari babak kualifikasi. Meski begitu, mereka sukses menaklukkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan skor 21-16, 21-17 dalam durasi laga 35 menit.

Laga ini, meski baru fase kualifikasi, mendapat sorotan dari penggemar fanatik bulu tangkis Indonesia. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Owi dan Apriyani dipasangkan.

Seperti kita ketahui, sejak Liliana Natsir pensiun, Owi mencari bentuk terbaik dengan beberapa tandem. Salah satunya Winny Oktavina Kandow yang terbilang kurang moncer. Sedangkan Apriyani sebelumnya turun di nomor ganda putri berpasangan dengan Greysia Polii.

Selanjutnya, pasangan ganda campuran Owi/Apriyani akan menghadapi unggulan ketujuh asal Korea, Seo Seung Jae/Chae Yujung di babak pertama (putaran utama) Daihatsu Indonesia Masters, Rabu (15/1/2020).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0425 seconds (0.1#10.140)