alexametrics

Daihatsu Indonesia Masters 2020

Baru Dipasangkan, Owi/Apriyani Merasa Masih Canggung

loading...
Baru Dipasangkan, Owi/Apriyani Merasa Masih Canggung
Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu masih merasa canggung pada debutnya di Daihatsu Indonesia Masters 2020. Foto : SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu membuat debut positif dengan memenangkan tiket babak utama Indonesia Masters 2020. Meski begitu, usai laga keduanya mengaku masih merasa canggung.

Tiket itu dimenangkan setelah mengalahkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran di babak kualifikasi yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020). Mereka menang straight game dengan skor 21-16, 21-17.

Setelah bertanding, Owi mengaku senang bisa berpasangan dengan Apriyani. Meski begitu, dia mengaku masih mencari bentuk permainan terbaik bersama tandem barunya.



"Tadi masih menyesuaikan, agak masih canggung. Tapi kami belajar sedikit demi sedikit, kamunikasi saya dan Apri juga bagus, sehingga lebih mudah adaptasinya," kata Tontowi saat menemui wartawan usai laga.

Senada dengan Owi, Apriyani yang biasa turun di nomor ganda putri mengaku masih perlu mencari bentuk permainan terbaiknya. Sebab, selain punya pasangan baru, Apriyani juga menghadapi tantangan dengan tampil di nomor baru, yakni ganda campuran.

“Main ganda campuran beda dengan ganda putri, kalau di ganda putri kan biasanya main reli. Tapi tadi bagaimana caranya saya harus kasih bola yang enak untuk mas Owi. Mas Owi bimbingnya juga enak, dia banyak memberi tahu saya, semoga seterusnya bisa seperti ini,” kata Apriyani.

Selanjutnya pasangan baru ini akan menghadapi unggulan ketujuh asal Korea, Seo Seung Jae/Chae Yujung di babak pertama, Rabu (15/1/2020). Manajemen tenaga jadi kunci khususnya buat Apriyani karena dia juga akan turun di nomor ganda purtri bersama Greysia Polii.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak