Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Rabu (15/1/2020) WIB

Rabu, 15 Januari 2020 - 04:04 WIB
Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Rabu (15/1/2020) WIB
Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Rabu (15/1/2020) WIB
A A A
CALIFORNIA - Sebanyak enam pertandingan bakal tersaji pada laga lanjutan musim reguler NBA 2019/2020, Rabu (15/1) WIB. Satu di antaranya akan menampilkan juara bertahan, Golden State Warriors.

Warriors bakal menjamu Dallas Mavericks di Chase Center. Ini merupakan pertemuan ketiga yang terjadi pada musim reguler NBA.

Pertandingan ini bakal memperburuk posisi Warriors di Wilayah Barat. Sebab, dalam dua pertemuan terakhir melawan Dallas, anak asuh Steve Kerr tak pernah menang.

Tak hanya berbicara mengenai rekor pertemuan saja. Penampilan Warriors sejak pergantian tahun mulai mengalami kemerosotan. Tengok saja, statistik mereka dalam tujuh pertandingan terakhir di bulan ini.

Warriors tercatat belum pernah mengamankan kemenangan sejak pergantian tahun. Satu pemain yang patut diwaspadai adalah Luka Doncic. Dia merupakan pemain andalan Mavericks saat mengalahkan Golden State.

Doncic saat ini menempati peringkat ketiga di NBA dengan mencetak 29,1 poin per pertandingan. Sementara Dwight Powell memiliki rata-rata 11,2 poin dan total 6,9 rebound saat menembak 62,2 persen selama 10 pertandingan terakhir untuk Dallas.

Dengan kata lain, kedatangan Dallas Mavericks bisa memperburuk catatan rekor mereka. Di pertandingan lainnya, pimpinan Wilayah Timur bakal menjamu New York Knicks di Fiserv Forum. Tuan rumah diketahui sedang mencari mangsa baru untuk mempertajam catatan empat kemenangan beruntun.

Jadwal Pertandingan NBA

Atlanta vs Phoenix

Brooklyn vs Utah

Milwaukee vs New York

Memphis vs Houston

Golden State vs Dallas

LA vs Cleveland
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5847 seconds (0.1#10.140)