Tolak Barcelona dan Liverpool, Immobile Setujui Kontrak Baru dengan Lazio

Senin, 31 Agustus 2020 - 17:49 WIB
loading...
Tolak Barcelona dan Liverpool, Immobile Setujui Kontrak Baru dengan Lazio
Ciro Immobile dipastikan membuat Barcelona dan Liverpool kecewa. Dia tidak jadi meninggalkan Lazio pada bursa transfer saat ini lantaran setujui kontrak baru. Foto: reuters
A A A
ROMA - Ciro Immobile dipastikan membuat Barcelona dan Liverpool kecewa. Dia tidak jadi meninggalkan Lazio pada bursa transfer saat ini lantaran sepakat menandatangani kontrak baru hingga 2025.

(Baca Juga: Presiden Argentina Mohon kepada Messi untuk Akhiri Karier di Kampung Halaman )

Lazio mengumumkan telah resmi mengikat Immobile hingga lima musim ke depan dengan upah 4 juta euro per musim. Artinya, dia tidak akan meninggalkan Olimpico seperti yang marak diberitakan media. Bomber berusia 30 tahun itu kabarnya sedang dilirik Barcelona dan Liverpool.

Melihat level dan kualitas klub peminat, banyak yang meyakini Immobile akan mencari tantangan baru setelah membela Lazio sejak 2016. Terlebih dia belum pernah menjuarai kompetisi domestik. Tapi, spekulasi itu pada akhirnya luruh dengan sendirinya.

“Berita terbaru pada hari ini adalah Ciro Immobile telah berkomitmen kepada Lazio untuk lima musim lagi, hingga 2025. Ini keputusan yang profesional, menyentuh hati dan penuh rasa kekeluargaan,” jelas pernyataan Lazio, dilansir skysport.

Walau menutup musim 2019/2020 tanpa trofi, Immobile mampu mengemas 36 gol dari 37 partai Serie A. Alhasil, dia menjadi top skorer, mengalahkan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Jika ditotal, dia telah mendulang 125 gol dari 178 pertandingan selama empat musim bertugas.

“Kami ingin mengumumkan kabar ini secepatnya, karena kesepakatannya baru terjadi beberapa jam lalu. Ini sangat penting. Immobile pemain penting disini. Apalagi, dia pemilik Sepatu Emas (Serie A musim 2019/2020),” lanjut pernyataan Lazio lagi.

(Baca Juga: Conte Kabarnya Ingin Bereuni dengan Kante di Inter Milan )

Banyak yang menilai kontrak baru ini menjadi indikasi Immobile ingin pensiun bersama Lazio. Sebab, ketika masa tugasnya habis, dia sudah berusia 35 tahun, dan kecil kemungkinannya masih tetap dilirik Barcelona atau Liverpool.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)