alexametrics

Totti Rela Disebut Gila Lantaran Tolak Pinangan Real Madrid

loading...
Totti Rela Disebut Gila Lantaran Tolak Pinangan Real Madrid
Fransesco Totti rela disebut orang gila karena pernah menolak pinangan Real Madrid. Foto : AS
A+ A-
ROMA - Mantan kapten AS Roma Francesco Totti membuka cerita lama ketika masih berkarier sebagai pesepakbola profesional. Menurutnya, ia rela disebut orang gila lantaran menolak pinangan Real Madrid pada 2001.

Dalam wawancara dengan DAZN yang dipublikasikan AS, Kamis (16/1/2020), Totti bercerita Presiden Real Madrid Florentino Perez menawari untuk menjadi bagian dari Galacticos. Sayangnya tawaran tersebut ditolak karena Totti sudah terlanjur jatuh cinta pada Roma.

"Bagaimanapun, saya tidak pernah menyesali keputusan saya. Bahkan sejak saya berusia 25 tahun dan Real Madrid memanggil saya pada saat galácticos, meskipun saya memiliki momen ketidakpastian," katanya.



"Sekarang, ketika saya melihat beberapa pemain dari tim Real Madrid itu mereka berkata kepada saya, 'Anda gila menolak tim terbaik di dunia'," lanjutnya.

"Saya membuat keputusan untuk cinta yang tidak saya sesali. Tetap di Roma adalah kemenangan ganda. Bermain 25 tahun dengan mengenakan baju tim yang saya dukung."

Totti pensiun pada Mei 2017 setelah 25 tahun bersama Roma. Ia telah bermain 786 pertandingan dan mencetak 309 gol. Ia memenangkan gelar liga pada 2001, Piala Italia pada 2007 dan 2008, dan dua Piala Super Italia pada 2001 dan 2007.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak