Comeback Fajar/Rian Pastikan Ganda Putra Pesan Tiket Final

Jum'at, 17 Januari 2020 - 21:01 WIB
Comeback Fajar/Rian Pastikan Ganda Putra Pesan Tiket Final
Comeback Fajar/Rian Pastikan Ganda Putra Pesan Tiket Final
A A A
JAKARTA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuat comeback dramatis saat menghadapi pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak perempat final Indonesia Masters 2020. Kemenangan itu membuat Indonesia dipastikan mengantongi satu tiket final pada nomor ganda putra.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020), Fajar/Rian sempat dibikin repot pasangan Denmark non-unggulan tersebut. Bahkan di game pertama mereka kalah 18-21. (Baca Juga: Marcus/Kevin Pulangkan Pasangan Malaysia ).

Fajar/Rian yang duduk sebagai unggulan kelima di nomor itu, berhasil bangkit dan mengejar ketertinggalan. Di sisa laga, mereka mengunci kemenangan 21-13, 21-17.

Comeback Fajar/Rian membuat mereka mengantongi tiket semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020, di mana mereka sudah ditunggu seniornya, yakni Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.Sekadar informasi, Ahsan/Hendra lolos setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin. (Baca Juga: Lolos Semifinal, Ahsan/Hendra di Ambang Perang Saudara).
Peluang Indonesia untuk meraih gelar pada nomor ini terbuka lebar. Selain memastikan satu tiket final melalui perang saudara di semifinal, pada laga semifinal lain Indonesia meloloskan unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang baru saja menumbangkan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5119 seconds (0.1#10.140)