alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Jelang Lawan Sevilla, Madrid Tak Diperkuat Bale dan Ramos

loading...
Jelang Lawan Sevilla, Madrid Tak Diperkuat Bale dan Ramos
Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Gareth Bale dan Sergio Ramos saat menjamu Sevilla pada jornada ke-20 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/1/2020) / Foto: Twitter
A+ A-
MADRID - Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Gareth Bale dan Sergio Ramos saat menjamu Sevilla pada jornada ke-20 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/1/2020). Kedua pemain itu tampaknya belum sepenuhnya pulih 100% pasca mengalami cedera.

Bale melewatkan pertandingan semifinal dan final Piala Super Spanyol melawan Valencia dan Atletico Madrid karena infeksi dada. Sementara Ramos mengalami masalah pergelangan kaki setelah mencetak penalti kemenangan melawan rival sekota mereka.

Meskipun Bale dan Ramos mengikuti latihan pada Jumat (17/1) kemarin, namun pelatih Zinedine Zidane tampaknya tidak ingin mengambil risiko. Sehingga pelatih berkepala plontos itu memilih untuk mencoret dua pemainnya tersebut dan hanay mendaftarkan 19 pemain selama berhadapan melawan Sevilla. (Baca juga: Preview Real Madrid vs Sevilla: Waspadai Kejutan Tim Tamu)



Meski demikian, Zidane memastikan kekuatan Madrid tidak akan berkurang. Terlebih Los Blancos sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah merebut trofi Piala Super Spanyol.

Karena itu, Zidane ingin mempersembahkan permainan yang bagus selama menjamu Sevilla. Terlebih ini akan menjadi pertandingan kandang pertama tahun ini dan Madrid berharap bisa meraih tiga poin di depan pendukung serta mendongkel posisi Barcelona selaku pimpinan klasemen sementara Liga Spanyol.

"Kami memiliki pertandingan yang sulit dan kami harus tetap fokus," jelas pelatih dalam konferensi persnya sebelum pertandingan yang ia panggil 19 pemain.

"Kita seharusnya tidak mengubah apapun. Kita harus terus melakukan apa yang kita lakukan. Yang baik adalah kita terus melakukan hal yang benar. Kita tahu bahwa musim ini sangat panjang, tetapi seperti biasa, kita ingin melanjutkan apa yang kita lakukan, dan melanjutkan terbukti atau apa yang kita lakukan. Itu tidak akan berubah," pungkas Zidane.

Daftar Skuat Real Madrid kontra Sevilla:


Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube, Dani Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Isco, Karim Benzema, Lucas Vazquez , Luka Jovic, Brahim, Vinicius dan Rodrygo.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak