Maxi Biancucchi Sebut Messi Tidak Senang di Barca dan Ingin Cari Suasana Baru

Selasa, 01 September 2020 - 09:04 WIB
loading...
Maxi Biancucchi Sebut Messi Tidak Senang di Barca dan Ingin Cari Suasana Baru
Lionel Messi sudah tidak bahagia di Barcelona dan ingin keluar mencari tantangan baru/Foto/dok SINDOnews
A A A
BARCELONA - Sepupu Lionel Messi, Maxi Biancucchi, buka suara terkait situasi bintang Argentina itu di Barcelona . Biancucchi menyebut Messi sudah tidak bahagia di klub raksasa Katalunya itu dan ingin keluar mencari tantangan baru.

Dalam sebuah wawancara dengan 'Radio Continental' seperti dikutip Sport.es, Biancucchi meyakini lebih baik bagi Barcelona menjualnya sekarang daripada kehilangan dia dengan status bebas transfer musim panas mendatang. ( ).

Messi, peraih enam kali Ballon d'Or, melapor ke Barcelona pada Selasa (25/8/2020) bahwa dia ingin pergi dari Camp Nou. Kontrak Messi yang ditandatangani 2017, berdurasi empat tahun dan memungkinkan penyerang berusia 33 tahun itu meninggalkan klub secara gratis jika memintanya pada 10 Juni 2020.

"Leo perlu menemukan tempat di mana dia bisa bahagia. Dia ingin pergi karena dia tidak bahagia dan menginginkan tantangan baru. Itu haknya," kata Biancucchi. ( ).

"Dari apa yang saya baca, dia terikat kontrak hingga tahun depan. Jika kami menganalisis situasinya, akan terlihat positif bahwa dia pergi karena klub akan mendapatkan uang dan dia tidak akan pergi tanpa alasan. Anda harus menghormati bagaimana perasaannya."

Biancucchi mengaku terkejut Messi ingin meninggalkan Barcelona. Menurutnya, jika Messi resmi hengkang, dia berharap saudaranya itu bergabung dengan klub yang memainkan sepak bola indah. ( ).

Biancucchi menyebut Messi cocok bergabung dengan klub Liga Primer Manchester City . Sejauh ini Man City dikaitkan dengan Messi. Selain memiliki dana yang cukup, di sana juga akan menjadi momen reuni Messi dengan Pelatih Pep Guardiola yang banyak meraih trofi saat mereka bersama di klub Katalan tersebut.

"Saya tidak pernah mengira dia akan meninggalkan Barca. Saya ingin melihatnya di tim yang memainkan sepak bola bagus." (Lihat grafis: Barca Ultimatum Messi Karena Tolak Tes PCR untuk Persiapan Pramusim ).

"Dari semua tim yang terkait dengannya, saya pikir Manchester City akan sangat cocok. Lalu ada Paris Saint-Germain, tapi mari kita tunggu, dan lihat apa yang terjadi. Saya hanya ingin, kemanapun dia pergi, dia bahagia dan merasa damai."

Hubungan Messi dengan Barcelona sudah mencapai titik terendah, dengan Messi menolak melakukan tes PCR (polymerase chain reaction) untuk Covid-19, Minggu (30/8/2020), sebagai persiapan pramusim. Messi juga absen pada latihan perdana di rezim Ronald Koeman, Senin (31/8/2020).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)