Jelang vs Roy Jones, Mike Tyson Minta Bantuan Ikon WWE Kurt Angle

Selasa, 01 September 2020 - 05:05 WIB
loading...
Jelang vs Roy Jones, Mike Tyson Minta Bantuan Ikon WWE Kurt Angle
Mike Tyson meminta bantuan mantan bintang WWE Kurt Angle (kiri) dan mantan juara UFC Henry Cejudo (kanan) saat berlatih sebelum kembali ke ring tinju/Foto/Daily Mail
A A A
Mike Tyson tidak menyia-nyiakan kesempatan sebelum kembali ke ring melawan Roy Jones Jr. The Baddest Man on The Planet -julukan Tyson- menimba ilmu pertarungan dari ikon World Wrestling Entertainment (WWE) Kurt Angle dan mantan juara UFC Henry Cejudo untuk sesi latihan akhir pekan.

Tyson sedang mempersiapkan pertarungan delapan ronde melawan Roy Jones Jr pada 28 November. Pada usia 54 tahun Tyson ingin memastikan persiapannya semaksimal mungkin. ( ).

Trio yang terkenal tangguh dalam pertempuran ini berkumpul pada akhir pekan saat Tyson, yang telah berlatih sejak Maret untuk pertarungan tersebut, terus melakukan persiapannya untuk kontes ekshibisinya.

Angle yang merupakan mantan pegulat profesional mengunggah foto mereka bertiga bersama di gym di akun Instagram-nya. "Duta #SmartCups @henry_cejudo @miketyson dan saya, pada sesi latihan hari ini," tulis Angle. ( ).

Tyson pada masa kejayaannya menjadi juara kelas berat termuda dengan memenangkan gelar dunia pada tahun 1987. Dia bekerja dengan pelatih MMA Rafael Cordeiro untuk pertarungan ekshibisinya.

Cordeiro merupakan pelatih yang dihormati dan membuat Tyson tampil sempurna di usia 54 tahun. Tyson melatih pukulan kombinasi dengan Cordeiro. Sesi pad-work menunjukkan Tyson mampu melepaskan rentetan pukulan ke pelatihnya dan tentunya menjadi tanda yang tidak menyenangkan bagi Jones Jr menjelang pertarungan mereka. ( ).

Duel Tyson vs Jones Jr diundur dua bulan dari jadwal semula, namun diharapkan berlangsung di tempat yang sama, Dignity Health Sports Park di Carson, California, AS. Menurut laporan, hakim tidak akan mencatat angka pada pertandingan tersebut.

Awal bulan ini, direktur eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California, Andy Foster, mengingatkan pertarungan Tyson vs Jones Jr bukan mencari knock-out. Meski fans berharap lebih setelah melihat performa Tyson dan kekuatan yang masih dimilikinya.

"Mereka berlatih keras, tetapi tidak seharusnya melakukan KO. Ini bukan jenis pertarungan untuk buku rekor," kata Foster kepada The Sun. "Ini bukan tinju kejuaraan dunia. Fans tidak seharusnya berharap ada knock-out. Masyarakat dapat melihat seperti apa performa Roy dan Mike yang masih mampu bertinju."

Tetapi Jones Jr mengatakan pertaurngan 'brutal' tak akan bisa dielakkan karena Tyson akan sulit dikendalikan begitu dia masuk ring. "Ini sesi sparring, tapi Anda harus ingat, saya orang kecil di sini," kata Jones Jr kepada Yahoo Sports.

"Andy Foster tidak bisa mengendalikan Mike begitu dia masuk ring. Saya harus membela diri seperti saya dalam pertarungan sungguhan. Jika Mike pergi ke sana dan memutuskan untuk mulai memukul, apa yang harus saya lakukan, lihat Andy?"

"Saya mendengar apa yang dikatakan Andy Foster, tetapi saya juga tahu apa yang dikatakan Mike dan saya tidak dapat bergantung pada Andy Foster ketika saya berada di ring bersama Mike. Saya harus mempersiapkan diri untuk apa pun yang mungkin dibawa Mike. Saya harus siap berperang."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3100 seconds (0.1#10.140)