Jalan Keluar Messi, Tak Semudah Bayangan

Selasa, 01 September 2020 - 13:36 WIB
loading...
A A A
Terlepas dari berbagai hambatan yang mungkin menghadang, Man City yang didukung dana melimpah dari City Football Group jelas harus memanfaatkan momentum musim panas ini dengan baik. Terlebih pada Minggu (30/8), Messi menolak hadir dalam tes Covid-19 pramusim Barcelona di tempat latihan, yang berarti dia tidak dapat mengambil bagian dalam sesi latihan pertama musim 2020/2021 yang dimulai pada Senin (31/8).

Messi menjadi target Man City selanjutnya setelah merekrut Ferran Torres dari Valencia (20,7 juta poundsterling) dan Nathan Ake dari AFC Bournemouth (40 juta poundsterling). Entah berhubungan atau tidak, Pelatih The Citizens Pep Guardiola sedang berada di Barcelona.

Itu terungkap setelah beredar fotonya bersama seorang chef restoran, Sabtu (29/8). Berdasarkan aturan Pemerintah Inggris, Guardiola harus melakukan isolasi mandiri 14 hari ketika kembali ke Manchester. Beruntung, hal tersebut tampaknya tidak memengaruhi persiapan Man City jelang musim 2020/2021. (Lihat videonya: Seorang Pemuda Jadi Korban Penembakan di Jakarta Utara)

Bila berjalan sesuai rencana, Guardiola bisa kembali ke tim tepat waktu. Pasalnya, pemain tidak akan kembali ke markas latihan tim sampai tahap akhir pekan yang dimulai 7 September karena memperkuat tim nasional. Selain itu, Man City juga baru akan melakoni pertandingan pertama Liga Primer melawan Wolverhampton Wanderers, 22 September mendatang. Otoritas Liga Primer memberikan istirahat lebih panjang karena keterlibatan Man City di perempat final Liga Champions, Minggu (16/8). (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)