Kata Ibrahimovic, Musim Ini Milan Harus Juara

Selasa, 01 September 2020 - 14:01 WIB
loading...
Kata Ibrahimovic, Musim Ini Milan Harus Juara
Zlatan Ibrahimovic telah mengarahkan pandangannya untuk membawa Milan kembali ke masa kejayaannya setelah dia membarui kontrak satu tahun dengan klub raksasa Serie A / Foto: Twitter
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic telah mengarahkan pandangannya untuk membawa AC Milan kembali ke masa kejayaannya setelah dia membarui kontrak satu tahun dengan klub raksasa Serie A . Ada satu target yang ingin diraihnya sebelum meninggalkan Rossoneri, yakni memberikan trofi juara musim ini.

Ibrahimovic merupakan salah satu pemain yang paling berpengaruh di Milan. Sejak kedatangannya pada Januari lalu, dia berhasil mencetak 11 gol dalam 20 penampilan. (Baca juga: Kembali ke Milan, Ibrahimovic Enggan Dijadikan Maskot )

Sepuluh gol di antaranya dicetak Ibra dalam 18 pertandingan Serie A untuk membawa Milan finis di posisi keenam musim lalu.

"Saya datang ke sini untuk membawa Milan kembali ke level mereka, di mana mereka pantas berada. Saya melakukan segalanya untuk mencapai tujuan yang saya tetapkan," ungkap Ibra saat berbicara di Milan TV, Selasa (1/9/2020).

"Kami harus bekerja dan berkorban, tetapi enam bulan terakhir kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan tertentu. Namun, kami tidak boleh lupa bahwa kami belum memenangkan apa pun. Di kepala saya, tujuan kami adalah selalu untuk memenangkan sesuatu. Musim ini kami harus menang," tegas Ibra.

Sekadar informasi, Milan mengakhiri kompetisi Serie A 2019/2020 dengan rekor tak terkalahkan dari 12 pertandingan untuk finis di urutan keenam serta mengamankan tempat Liga Europa musim depan. Penyerang jangkung asal Swedia menegaskan, standar itu perlu dipertahankan. (Baca juga: Ibrahimovic Pakai Jersey No9, Inzaghi Sebut Kutukan Berakhir )

"Milan harus melanjutkan bagaimana musim berakhir, kami harus bekerja dan percaya, seperti yang telah kami lakukan baru-baru ini. Kami harus bermain dengan bangga dan percaya diri mengingat bahwa ketika Anda mengenakan seragam Milan, itu adalah hak istimewa yang luar biasa tetapi pada saat yang sama menjadi sumber tekanan. Seluruh tim melakukannya dengan baik dan memahami apa yang diperlukan untuk mencapai puncak. Sekarang, kami harus bekerja dengan baik sejak hari pertama."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)