Pioli Tegaskan Suso Bisa Bela Milan Kontra Brescia

Jum'at, 24 Januari 2020 - 05:05 WIB
Pioli Tegaskan Suso Bisa Bela Milan Kontra Brescia
Pioli Tegaskan Suso Bisa Bela Milan Kontra Brescia
A A A
MILAN - Stefano Pioli menegaskan Suso berpotensi merumput saat AC Milan menghadapi Brescia pada lanjutan Serie A di Stadio Mario Rigamonti, Sabtu (25/1) dini hari. Pasalnya, gelandang berusia 26 tahun itu masih belum berganti seragam.

Masa depan Suso belakangan ini menjadi bahan perbincangan. Pemilik nama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre itu kabarnya bakal meninggalkan San Siro pada bulan ini. Ada kemungkinan dia pulang ke Spanyol.

Selain kembali ke tanah kelahirannya, Suso juga berpotensi tetap berkarier di Serie A karena AS Roma diberitakan ikut meminatinya. Tapi, Pioli menyatakan hal itu tidak menghalanginya untuk memasukan namanya dalam daftar pemain yang akan melawan Brescia. Begitu juga Lucas Paqueta.

“Suso terus berlatih dengan baik. Dia bisa dimainkan (melawan Brescia). Ada banyak rumor selama dibukanya bursa transfer. Semua pemain yang ada disini, sangat membantu. Mereka terus terlibat bersama klub dan penuh perhatian,” ucap Pioli, dilansir skysport.

“Lucas (Paqueta) seperti pemain lainnya; dia merasa bisa bermain, dan akan merasa kecewa jika tidak diturunkan. Meski demikian, Anda terus bekerja agar selalu siap ketika dipanggil. Kami harus terus melangkah maju,” sambungnya.

Sama halnya dengan Ricardo Rodriguez. Meski proses kepindahannya ke Fenerbahce mengalami kendala, dia bisa saja meninggalkan Milan pada musim ini. Meski demikian, Pioli menyatakan kalau bek asal Swiss itu juga berpeluang masuk skuad setelah pulih dari cedera.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3995 seconds (0.1#10.140)