alexametrics

Zidane Berharap Bale Tidak Terlalu Sering Tinggalkan Madrid

loading...
Zidane Berharap Bale Tidak Terlalu Sering Tinggalkan Madrid
Zinedine Zidane mengeluarkan komentarnya jelang laga tandang antara Real Madrid kontra Real Valladolid. Foto: Reuters
A+ A-
MADRID - Zinedine Zidane mengeluarkan komentarnya jelang laga tandang antara Real Madrid kontra Real Valladolid pada lanjutan La Liga di Estadio Municipal Jose Zorrilla, dini hari nanti. Pelatih asal Prancis itu menyatakan laga itu tidak akan mudah dihadapi.

Madrid sejatinya mendapat suntikan semangat saat nanti melawan Valladolid, yakni kekalahan 0-2 yang ditelan Barcelona dimarkas Valencia. Sebab, bila bisa memetik kemenangan, Los Blancos bisa menguasai klasemen semetara La Liga sendirian.

Tapi, Zidane menampik kalau itu akan menjadi laga mudah. Sekalipun, tuan rumah sedang terseok-seok dan terancam terdegradasi, bukan berarti bisa diremehkan. Justru lawan seperti itu yang terkadang bisa membuat kejutan.



“Kami dalam momen yang bagus dan kami ingin terus seperti ini. Tidak lebih. Cukup sulit jika ada pertandingan setiap tiga hari sekali. Pertandingan nanti akan sulit. Valladolid hanya kalah satu kali pada laga kandang musim ini,” ujar Zidane, dilansir skysport.

Sayang, Zidane kembali tidak bisa menurunkan Bale karena mengalami cedera engkel saat bentrok Unionistas de Salamanca di Copa del Rey pertengahan pekan lalu. Ini membuat Zizou agak mengeluh. Dia hanya bisa berharap gelandang asal Wales itu tidak lagi sering absen.

“Sangat disayangkan dia tidak bisa dimainkan. Orang pertama yang tidak bahagia adalah dirinya. Dia selalu ingin bertanding. Saya berharap dia sudah bisa tampil lagi (di laga selanjutnya). Saya resah ketika seorang pemain cedera. Sebab, saya lebih suka kesulitan memilih karena banyak opsi,” ujarnya.

“Itu masalah kecil, (hanya) engkel yang terkilir dengan sedikit kerusakan. Saya berharap dia tidak absen lebih banyak lagi pertandingan. Saya ingin dia tampil secara konsisten dan terus menerus,” tandas pelatih berusia 27 tahun itu.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak