Pengakuan Kawhi Leonard Soal Pilot Helikopter Maut Kobe Bryant

Kamis, 30 Januari 2020 - 16:03 WIB
Pengakuan Kawhi Leonard Soal Pilot Helikopter Maut Kobe Bryant
Pengakuan Kawhi Leonard Soal Pilot Helikopter Maut Kobe Bryant
A A A
LOS ANGELES - Pemain Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard, membuat pengakuan mengejutkan soal Ara Zobayan -pilot helikopter nahas yang ditumpangi Kobe Bryant saat kecelakaan maut di California. Seperti apa kesaksian Kawhi Leonard?

Ara Zobayan, 50 tahun, merupakan pilot helikopter yang jatuh dan menewaskan Kobe Bryant beserta putrinya, Gigi, di Calabasas, California, Minggu (26/1) waktu setempat. Pada saat itu terdapat sembilan orang yang menjadi korban kecelakaan.

Dunia berduka atas peristiwa mengerikan tersebut. Hampir semua orang ingin mengetahui sosok Zobayan yang merupakan pilot helikopter itu. Dan teranyar, Kawhi Leonard rupanya mengenal sosoknya.

Menurut Kawhi Leonard, Ara Zobayan, merupakan pilot profesional yang punya jam terbang tinggi. Selain sangat menguasai transportasi udara, kata Leonard, Zobayan juga pribadi yang sangat ramah.

"Zobayan adalah orang yang ingin Anda temui ketika ingin terbang dari satu kota ke kota lain. Dia lelaki yang sangat ramah," kata Leonard.

Pemain 28 tahun itu juga mengaku cukup sering menggunakan jasa Ara Zobayan. Di kalangan pebasket NBA, Ara Zobayan merupakan pilot langganan.

"Suatu hari Ara Zobayan menjemputku dan mengatakan 'halo, aku baru saja mengantar Kobe' sambil tersenyum," lanjut Leonard. (Baca juga: Kobe Bryant Meninggal Dunia, Berikut Prestasi dalam Kariernya )

Kawhi Leonard juga mengucapkan duka cita untuk para keluarga dan sahabat korban kecelakaan maut helikopter di California akhir pekan lalu. Dia menjelaskan pribadi sang pilot dengan harapan masyarakat tidak memandang kecelakaan tersebut dari satu sisi saja selama investigasi penyebab kecelakaan berlangsung.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1220 seconds (0.1#10.140)