Melawan Khabib Sulit Terwujud, Georges-St-Pierre Merasa Sedih

Rabu, 02 September 2020 - 12:25 WIB
loading...
Melawan Khabib Sulit Terwujud, Georges-St-Pierre Merasa Sedih
Mantan juara dua divisi UFC, Georges St-Pierre.Foto/Essesntialy Sport
A A A
QUEBEC - Mantan juara dua divisi Ultimate Fighting Championship (UFC), Georges St-Pierre merasa sedih. Pasalnya, keinginan untuk bertarung melawan petarung terbaik dunia Khabib Nurmagomedov sulit terwujud.

(Baca juga: Pembuktian Keganasan Monster KO Naoya Inoue di Amerika)

“Dibutuhkan tiga pihak untuk menggelar pertarungan saya melawan Khabib. Dibutuhkan satu lawan, lawan lain, dan itu membutuhkan organisasi (UFC/MMA) juga. Saya tidak tahu apakah organisasi menginginkan itu, dan saya tidak yakin itu," ujar Georges St-Pierre dilansir Essentially Sport.

(Baca juga: Rahang Retak, Drew McIntyre Gelandangan Permalukan Tyson Fury)

Georges St-Pierre mengatakan meski sudah pensiun, namun penggemarnya yang sangat banyak menginginkan pertarungannya kontra Khabib. Dia pun sepakat dengan keinginan para fans tersebut. "Melakukan apa pun yang diinginkan Khabib, asal kami bisa bertarung," kata Georges-St-Pierre.

Sementara itu, bos UFC Dana White mengomentari pengunduran diri St-Pierre dan keinginannya bertarung melawan Khabib.

“Georges St-Pierre, dan saya punya kesepakatan. Dia akan melawan Bisping dengan berat 185 pound, dan jika dia menang, dia akan mempertahankan gelar. Dia menjamin itu, tidak melakukannya. Jadi, Anda tidak bisa begitu saja keluar dan memilih sendiri pertarungan yang Anda inginkan untuk mendapatkan gelar," tukas White.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2968 seconds (0.1#10.140)