Jonatan Christie dan Marcus/Kevin Tumbang Panaskan Persaingan

Rabu, 02 September 2020 - 13:58 WIB
loading...
Jonatan Christie dan Marcus/Kevin Tumbang Panaskan Persaingan
Jonatan Christie dan Marcus/Kevin Tumbang Panaskan Persaingan/Badminton Indonesia
A A A
JAKARTA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan skor 21-18, 21-17 dalam PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 . Kemenangan itu membuat tim Rajawali menyamakan skor 1-1 dengan Harimau pada hari kedua simulasi bulu tangkis PBSI Thomas & Uber Cup 2020.

Rajawali tertinggal setelah di partai pertama, tim Harimau mendapat poin kemenangan dari tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo yang menundukkan Jonatan Christie dengan skor 19-21, 21-13, 21-14. Tumbangnya Jojo --panggilan Jonatan Christie dan Minions --Marcus/Kevin--menjadi kejutan dalam laga simulasi Piala Thomas.



"Sebetulnya kekalahan Jonatan tidak diperkirakan, kami berharap Jonatan bisa menang kalau lihat dari rangking. Tapi di lapangan kan memang nggak ada yang tahu. Tadi kami nggak memikirkan kekalahan Jonatan, yang penting kami fight dan fokus sumbang poin," kata Fajar dalam wawancara setelah pertandingan dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu (2/9/2020)."Kami maunya tiap kami diturunkan, kami bisa kasih yang terbaik,"lanjutnya.

Di pertandingan resmi, kedua pasangan ini sudah sering bertemu dan saling mengalahkan. Skor sementara 5-3 untuk keunggulan Kevin/Marcus. Akan tetapi Kevin/Marcus takluk dari Fajar/Rian di dua pertemuan terakhir. Baca Juga: Juventus Setujui Persyaratan yang Diinginkan Suarez

"Kami menerapkan pola main yang sama, hari ini kami lebih siap dari segi fokus dan semuanya, memang sudah disiapkan. Masih banyak yang perlu kami perbaiki, dari permainan depan, ketenangannya dan tidak boleh lengah di lapangan," jelas Rian, pemain asal PB Jaya Raya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)