Juventus Setujui Persyaratan yang Dinginkan Suarez

Rabu, 02 September 2020 - 13:01 WIB
loading...
Juventus Setujui Persyaratan yang Dinginkan Suarez
Luis Suarez.Foto/SINDOnews
A A A
TURIN - Juventus menyatakan setuju dengan persyaratan pribadi yang diinginkan striker Luis Suarez. Media Italia seperti Sky Sport Italia, Sportitalia, La Gazzetta dello Sport, dan Corriere dello Sport melaporkan ini akan menjadi transfer gratis.

(Baca juga: Barcelona Terlambat Jika Ingin Pertahankan Lionel Messi)

"Suarez saat ini sedang menegosiasikan penghentian lebih awal dengan Barcelona, terkait kontrak yang berakhir pada Juni 2021," tulis Sky Sport Italia.

(Baca juga: Lautaro Martinez ke Barcelona? Itu Cuma Mimpi)

Dengan masuknya Suarez, maka La Vecchia Signora alias Si Nyonya Tua akan melepas penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain ke klub MLS Inter Miami.

TyC Sports Argentina mengklaim Pipita telah menerima kontrak dengan Inter Miami yang berlaku hingga 2022. Higuain akan lebih dekat dengan saudaranya Federico, yang telah bermain di MLS selama bertahun-tahun. Dia juga akan bekerja dengan franchise baru David Beckham.

Higuain juga sedang menegosiasikan penghentian lebih awal dengan persetujuan bersama pada kontrak Juventus , dan itu memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Namun, jika dia menemukan tujuan yang cocok, maka Higuain bersedia untuk pergi tanpa imbalan yang besar.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3062 seconds (0.1#10.140)