Gagalkan Penalti, Penampilan Perdana Reina Bersama Lazio Menuai Pujian

Rabu, 02 September 2020 - 17:23 WIB
loading...
Gagalkan Penalti, Penampilan Perdana Reina Bersama Lazio Menuai Pujian
kiper anyar Lazio, Pepe Reina.Foto/Dok SINDOnews
A A A
ROMA - Penjaga gawang anyar Lazio, Pepe Reina , tampil cemerlang saat Biancocelesti mengalahkan Padova 1-0 dalam laga uji coba. Kiper asal Spanyol itu, menggagalkan tendangan penalti Padova. Penampilan perdana Reina sejak resmi berkostum Lazio, dinilai sesuai dengan kebutuhan skuat Biancocelesti.

(Baca juga: Moratta: Mendapatkan Pogba Murah dan Menjualnya Mahal Prestasi Terhebat Saya)

'Anda harus siap untuk apapun. Aku ingin bekerja dengan baik dalam setiap kompetisi, karena aku akan dimainkan. Aku akan melakukan yang terbaik dan membanggakan kepada seragam (kami) dalam setiap tantangan," kata Reina dilansir
Tribalfootball.

(Baca juga: Juventus Setujui Persyaratan yang Dinginkan Suarez)

Lazio sangat terlambat untuk mengalahkan Padova dalam pertandingan persahabatan pramusim. Biancocelesti tidak diperkuat sejumlah pemain inti, karena bergabung dengan timnas.

Pelatih Simone Inzaghi menurunkan pemain seadanya. Meski ada percobaan dari Marco Parolo, Jony dan Sofian Kiyine, namun tidak ada yang tepat sasaran.

Padova memiliki peluang untuk memimpin, tetapi Reina menandai debutnya di Lazio dengan menyelamatkan penalti Ronaldo Pompeu.

Di penghujung laga, Lazio mencetak gol kemenangan ketika umpan silang Luis Alberto secara tidak sengaja dibelokkan ke gawangnya sendiri oleh Nicolo Fazzi.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)