Gelandang Persib Bandung Optimis Akan Prima Tepat Waktu

Rabu, 02 September 2020 - 21:05 WIB
loading...
Gelandang Persib Bandung Optimis Akan Prima Tepat Waktu
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari menyatakan masih belum bugar sepenuhnya seperti pada awal kompetisi. Tapi, dia yakin bisa prima tepat waktu. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Armada Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang bergulirya lagi Liga 1 2020 . Meski belum semuanya dalam kondisi terbaik, Pangeran Biru optimistis bakal siap tepat waktu untuk bertanding lagi.

(Baca Juga: Barcelona Terlambat Jika Ingin Pertahankan Lionel Messi )

Ini disampaikan Omid Nazari. Gelandang kelahiran Malmo, Swedia itu menyatakan masih belum bugar sepenuhnya seperti pada awal kompetisi. Menurut mantan anggota Timnas Iran yang konon sudah berpaspor Filipina itu, semua ini diakibatkan pandemi virus Corona .

Omid merasa terhentinya kompetisi akibat wabah yang cukup mematikan itu sangat berdampak pada kebugaran para pemain, termasuk dirinya. Meski demikian, pemain berusia 29 tahun itu yakin bisa kembali fit secara perlahan.

“Tentunya saya belum sepenuhnya fit seperti yang saya inginkan. Tapi, itu bisa dilakukan secara bertahap. Kita masih memiliki satu bulan lagi, jadi saya pikir step by step,” ungkap Nazari, disitus resmi Persib.

Bekas pemain Malmo itu sangat optimistis menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai Oktober nanti. Dia juga mengatakan Persib masih punya tujuan yang sama, serta penuh motivasi untuk meraih gelar juara.

(Baca Juga: Beda Opini Soal Messi, Dewan Direksi Barcelona Terpecah Jadi Dua Fraksi )

“Ya pasti (optimistis). Senang bisa kembali mulai berlatih. Sekarang kita siap bekerja untuk mencapai tujuan bersama,” pungkas pemain berpostur 185 cm itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)