Preview Manchester City vs West Ham United: Kehilangan Dua Pilar

Minggu, 09 Februari 2020 - 07:01 WIB
Preview Manchester City vs West Ham United: Kehilangan Dua Pilar
Preview Manchester City vs West Ham United: Kehilangan Dua Pilar
A A A
MANCHESTER - Manchester City memburu poin sempurna saat menjamu West Ham United di pekan ke-26 Liga Inggris 2019/2020. The Citizens tanpa beberapa pemain penting di laga itu.

Pertandingan akan berlangsung di markas City di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (9/2/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff akan digelar pukul 23.30WIB.

Seperti sudah disinggung, Manchester City akan tampil tampa sejumlah pemain penting. Setidaknya bakal ada dua pilar yang absen, mereka adalah Raheem Sterling (cedera hamstring) dan Oleksandr Zinchenko (larangan bertanding).

Jelang laga tersebut, manajer City, Pep Guardiola meminta anak asuhnya tetap termotivasi meski jarak mereka dengan Liverpol di puncak klasemen terpaut 22 poin. Hanya kemenangan yang bisa memanaskan perburuan gelar liga.

"Kami tidak bisa menyangkal jarak yang besar ini, tetapi ini adalah kenyataan. Kami tidak berharap berada 22 poin di belakang Liverpool, tapi kami harus belajar," kata Guardiola dikutip BBC Sports.

West Ham United yang dilatih David Moyes tanpa satu kemenangan pun dalam enam laga terakhirnya di semua ajang (M0 S2 K4). The Hammers juga selalu kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Manchester City perlu memanfaatkan situasi ini dengan meraih kemenangan atas mereka. Dengan dua pilar absen, mampukah The Citizens mewujudkan itu?

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Fernandinho, Walker; De Bruyne, Rodrigo, David Silva; Gabriel Jesus, Aguero, Bernardo Silva.
Pelatih: Josep Guardiola.

West Ham (4-1-4-1): Fabianski; Cresswell, Ogbonna, Diop, Fredericks; Rice; Antonio, Noble, Soucek, Snodgrass; Haller.
Pelatih: David Moyes.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0341 seconds (0.1#10.140)